728 x 90

Untuk Menangkan Sudrajat Mesin Partai Siap Kerja Keras

Untuk Menangkan Sudrajat Mesin Partai Siap Kerja Keras

Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna, mendukung penuh keputuan Partai Gerindra, mengusung Mayor Jenderal (Purn) TNI Sudrajat, menjadi Gubernur atau Wakil Gubernur Jawa Barat. Sebab, Kang Ajat, menurutnya, adalah militer yang merakyat serta memiliki pengalaman luas. “Bagaimanapun pusat telah menetapkan calon gubernur. Kita sebagai mesin partai siap bekerja keras dan memenangkan calon gubernur yang telah ditetapkan.

Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna, mendukung penuh keputuan Partai Gerindra, mengusung Mayor Jenderal (Purn) TNI Sudrajat, menjadi Gubernur atau Wakil Gubernur Jawa Barat. Sebab, Kang Ajat, menurutnya, adalah militer yang merakyat serta memiliki pengalaman luas.

“Bagaimanapun pusat telah menetapkan calon gubernur. Kita sebagai mesin partai siap bekerja keras dan memenangkan calon gubernur yang telah ditetapkan.  Apalagi Pak Mulyadi sangat legowo. Mudah-mudahan beliau mendapat peluang lain agar bisa terus eksis dalam menjaga dan membesarkan nama partai,” jelas Priana.

Sikap Pradi Supriatna tentu saja tidak perlu diragukan.  Selain sebagai Wakil Wlikota Depok yang resmi dilantik pada 17 Februari 2016, ia juga Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok. Itu, yang membuatnya makin sibuk ketika tahun politik semakin mendekat. Sebagai Ketua Gerindra Kota Depok, ia selalu mendukung langkah partainya. “Mesin partai sudah kami panaskan dan siap bergerak,” tegasnya.

Sebagai pemimpin Depok, ia cukup populer. Sebab, selain ramah juga ringan tangan, mudah mengulurkan bantuan. Perjalanan karir politiknya, panjang. Lengkap dengan segala kisahnya. Benar. Pradi memang politisi yang sarat pengalaman.

Lahir di Depok 9 Oktober 1970, lata Pradi Supriatna sebelum menjadi politikus   adalah pebisnis. Kesungguhannya dalam menjalani setiap profesi, membuatnya menjadi pengusaha yang masyur di kota Depok. Langkah, yang kemudian membawanya tampil sebagai Ketua DPC  Partai Gerindra Kota Depok.

Lulusan Universitas Gunadarma itu, sukses mengelola banyak unit bisnis. Sayap usahanya juga terus berkembang lewat sejumlah perusahaan: Bussiness Development PT. Guna Bhakti Pertiwi, Pimpinan Umum PT. Aksara Depok Makmur (Penerbit Harian Monitor Depok), Komisaris CV. Margonda Enterprise, Komisaris CV. Pradi Perkasa Law & Firm (Advokat)

Sementara itu, di banyak organisasi yang diikuti, Pradi Supriatna juga termasuk orang terpandang. Misalnya saja di Organisasi Angkutan Darat (Organda) Kota Depok, ia adalah Penasehat. Sementara di DPD Forum Komunikasi Anak Betawi (Forkabi) Kota Depok, Pradi adalah Wakil Ketua.

Dalam organissi pemuda dan olahraga, Pradi Supriatna, tak kalah aktif. Ia pernah menjadi Manajer Persikad Depok sebelum ditunjuk sebagai Manajer Investasi dan Usaha PT. Persikad tahun 2009. Sejak 2008, pemimpin Pradi Foundation itu, adalah Ketua Pembinaan Pengcab PSSI Kota Depok.(rama)

admin
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos