728 x 90

BAZNAS Garap Komunitas Lari Pagi

BAZNAS Garap Komunitas Lari Pagi

Dalam rangka memperingati Milad ke 17 dan untuk lebih mensosialisasikan zakat kepada masyarakat, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) membuat terobosan baru dengan menggelar kampanye dikalangan komunitas lari pagi di Jakarta. Salah satunya dengan meresmikan Baznas Runner, sebuah komunitas lari pagi yang memiliki visi yaitu lari, sinergi dan berbagi. Faisal Qosim selaku Kepala Divisi UPZ Fundraising

Dalam rangka memperingati Milad ke 17 dan untuk lebih mensosialisasikan zakat kepada masyarakat, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) membuat terobosan baru dengan menggelar kampanye dikalangan komunitas lari pagi di Jakarta. Salah satunya dengan meresmikan Baznas Runner, sebuah komunitas lari pagi yang memiliki visi yaitu lari, sinergi dan berbagi.

Faisal Qosim selaku Kepala Divisi UPZ Fundraising Baznas, mengatakan, sangat penting berolah raga karena kesehatan itu sangat mahal harganya.  “Pentingnya olah raga agar badan sehat guna meningkatkan produktifitas diri dalam pengelolaan zakat,” ujarnya.

Baznas Runner akan  beranggotakan para amil baznas dan simpatisan, relawan dan masyarakat umum. Baznas Runner nantinya akan menjadi wadah bagi para pecinta lari pagi dari berbagai umur dan tingkatan.

Menurutnya, Baznas Runner bukanlah lomba lari yg diselenggarakan Baznas, tetapi sebuah komunitas runner yg diinisiasi Baznas, sehingga rakyat boleh bergabung.

Sementara itu khusus pada acara ini para Komunitas Baznas Runner akan mendapatkan kesempatan lari bersama, sharing, sinergi, bisa juga selfi di booth Baznas yang telah disediakan.

“Kampanye Baznas sekarang merambah ke komunitas, salah satunya ini komunitas lari,” tutur Budi Margono Kepala Bagian Marketing Komunikasi Baznas. (lim)

Penulis
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos