728 x 90

INTAZ, Supplier Bahan Makanan PT Pelni

INTAZ, Supplier Bahan Makanan PT Pelni

Dia anak muda yang energik, penuh ide, serta berwawasan ke depan. Namanya Agus Zen Nurahray. Selain dikenal sebagai pengusaha sukses, ia juga dosen di bidang ilmu ekonomi di Universitas STAINU Darul Uchwah Kedoya, Jakarta Barat. Agus juga menjadi dosen Bahasa Arab di Indonesia Arabic Center cabang Universtas Al Azhar Indonesia. Baginya, mengajar adalah kebutuhan batin

Dia anak muda yang energik, penuh ide, serta berwawasan ke depan. Namanya Agus Zen Nurahray. Selain dikenal sebagai pengusaha sukses, ia juga dosen di bidang ilmu ekonomi di Universitas STAINU Darul Uchwah Kedoya, Jakarta Barat.

Agus juga menjadi dosen Bahasa Arab di Indonesia Arabic Center cabang Universtas Al Azhar Indonesia. Baginya, mengajar adalah kebutuhan batin dalam menyalurkan ilmunya. “Jika bisa menularkan kemampuan kita, rasanya bahagia sekali,” ungkap pendiri PT Indo Titah Azelf (Intaz) ini.

Selain sebagai perusahaan kontruksi, yang dipercaya menjadi Subkon PT Waskita Karya dalam membangun jalan tol, Intaz juga merupakan supplier bahan makanan PT Pelni (Persero).  Semua adalah buah kerja keras serta komitmen Agus Zen dalam mengembangkan ilmu serta keinginannya ikut membangun bangsa.

PT Intaz memang perusahaan baru. Agus mendirikannya pada 13 April 2017. Tapi gerakan perusahaan ini, sangat progresif sehingga tampil sebagai perusahaan yang sehat dengan pertumbuhan yang membanggakan.

Hingga saat ini, Intaz masih dipercaya PT Pelni, untuk menjadi Supplier Bahan Makanan. Kontrak kerjasama PT Intaz dengan PT Pelni menjadi pencapain tersendiri. Sebab, Intaz dipercaya hingga lima tahun ke depan.

Kerjasama dengan PT Pelni, dimulai dari kerjasama antara PT Intaz dengan PT. PIDC yang ditunjuk langsung oleh PT. PELNI sebagai anak perusahaan yang berperan menyediakan kebutuhan bahan makanan baik untuk ABK maupun para penumpang.

Meski baru berdiri tahun lalu, sesungguhnya perjalanan PT Intaz sudah panjang. Sebelum diubah dalam bentuk Perseroan Terbatas, perusahaan ini berdiri  dengan nama UD Mustaqbal. Setelah itu berganti nama menjadi PT Afumad sebelum akhirnya diubah lagi menjadi PT  Indo Titah Azelf (Intaz).

Sebagai supplier bahan makanan PT Intaz siap menyediakan semua yang berhubungan dengan makanan.  Misalnya saja, bahan kering, beras, telur,  ikan laut/tawar,  Sayuran,  ayam potong, daging sapi, dan bahan makanan lainnya.

“Kami iap menerima pesanan untuk daerah sekitar dan luar daerah. Pengiriman ditanggung oleh perusahaan. Kami sudah berpengalaman dalam soal mengirimkan pesanan bahan makanan tepat pada waktu,” ungkap Agus Zen Nurahray. (rm)

1 comment
Penulis
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

1 Comment

  • Icha
    September 22, 2020, 3:41 pm

    Apakah bs bantu syaa untuk memenuhi kebutuhan bahan makanan untuk di kapal laut

    081383497220
    Tolong info ya mas

    REPLY

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos