728 x 90

M Taufik Hadiri Pelantikan 14 RW di Kalibaru Cilincing

M Taufik Hadiri Pelantikan 14 RW di Kalibaru Cilincing

Wakil Ketua DPRD DKI, M.Taufik, hadir dalam pengukuhan 14 Ketua RW Keluhuran Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara. Selain Taufik, hadir pula Walikota Jakarta Utara, Husein Murad. Dalam sambutannya, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta mengatakan, sejauh ini dirinya tengah mendorong peningkatan operasional RW agar setara dengan  Upah Minimal Regional (UMP). “Karena kita tahu, kalau terjadi sesuatu di

Wakil Ketua DPRD DKI, M.Taufik, hadir dalam pengukuhan 14 Ketua RW Keluhuran Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara. Selain Taufik, hadir pula Walikota Jakarta Utara, Husein Murad.

Dalam sambutannya, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta mengatakan, sejauh ini dirinya tengah mendorong peningkatan operasional RW agar setara dengan  Upah Minimal Regional (UMP). “Karena kita tahu, kalau terjadi sesuatu di lingkungan, Pak RW pasti yang pertama kali dicari,” ujarnya.

Politisi Partai Gerindra itu juga meminta Pemerintah Kota Jakarta Utara agar melakukan penataan di Kalibaru dengan tidak meminggirkan warga di sekitarnya. “Melainkan harus memberikan manfaat bagi lingkungan.  Harus mempunyai manfaat lebih untuk masyarakat sekitar,” katanya.

Sementara itu, pelantikan dilakukan oleh Lura Kali Baru, Sutuyo. “Kegiatan  diikuti dengan  silahturahmi. Apalagi hadir para orang-orang penting, sehingga masyarakat Kalibaru merasa senang,” ungkapnya.

Acara berlangsung meriah dan khidmat. Meski pun ada perbedaan pandangan, namun warga dinilai tetap bersatu untuk bersama-sama menciptakan lingkungan yang kondusif dan tenang. Penegasan itu, disampaikan Walikota Jakarta Utara, Husein Murad.

“Dan itu dapat kita saksikan langsung pada acara pengukuhan Ketua RW, ini. Dengan begitu juga, semangat kebersamaannya sangat terjaga,” ucap Husein sambil meminta agar warga Kalibaru bisa mempertahankan kesatuan dan kebersamaan.(an)

Penulis
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos