728 x 90

Reriungan Bersama Anggota Dewan

Reriungan Bersama Anggota Dewan

Sejumlah kader Partai Gerindra, menggelar bincang santai dengan anggota dewan. Reriungan sambil ngopi itu, dilakukan di ruang kerja Mohamad Haekal. Suasana tenang, penuh tawa, meski yang dibicarakan menyangkut persoalan-persoalan pelik.N amanya juga anggota dewan, yang menjadi topik bahasan utama, sudah pasti urusan politik dan kemasyarakatan. Tapi, itu tak menghilangkan suasana yang cair. Ketua Komisi V

Sejumlah kader Partai Gerindra, menggelar bincang santai dengan anggota dewan. Reriungan sambil ngopi itu, dilakukan di ruang kerja Mohamad Haekal. Suasana tenang, penuh tawa, meski yang dibicarakan menyangkut persoalan-persoalan pelik.N

amanya juga anggota dewan, yang menjadi topik bahasan utama, sudah pasti urusan politik dan kemasyarakatan. Tapi, itu tak menghilangkan suasana yang cair. Ketua Komisi V Fary Djemy Francis yang berasal dari Dapil NTT, bahkan sering melontarkan joke yang membuat tertawa keras.

“Tidak terlikir oleh kami bahwa anggota dewan sangat sibuk dan padat akan agenda rapat membahas rancangan undang-undang dan berbagai permasalahan bangsa lain, bisa bercanda seperti kemarin itu,” ungkap kader Gerindra dari Jawa Barat Agus Zein Nurahray. 

Seperti diketahui, Komisi V DPR RI yang diketuai Ir. Fary Djemy Francis, MMA membidangi beberapa pekerjaan yaitu  Perhubungan, Pekerjaan Umum, Perumahan Rakyat, Pembangunan Pedesaan dan Kawasan Tertinggal, Meteorologi, Klimatologi & Geofisika.

Sementara menurut Komisi VI  yang menempatkan Mohamad Haekal sebagai Wakil Ketua Komisi VI DPR RI, membidangi pekerjaan Perdagangan, Perindustrian, Investasi, Koperasi, UKM & BUMN, Standarisasi Nasional.(rm)

 

Penulis
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos