728 x 90

Dirut PT PIDC Mantu

Dirut PT PIDC Mantu

Direktur Utama PT Indonesia Djaya (PT PIDC), Effendi sedang berbahagia. Beberapa waktu lalu, keluarga besarnya bertambah, setelah salah seorang putranya menggelar pernikahan. Bertempat di Tasikmalaya, acara resepsi digelar meriah dalam upacara adat pernikahan Sunda. Sejumlah tokoh penting serta pejabat nasional datang dalam resepsi pernikahan yang semarak itu. Ditambah tetamu yang terus mengalir, menunjukan ketokohan Effendi

Direktur Utama PT Indonesia Djaya (PT PIDC), Effendi sedang berbahagia. Beberapa waktu lalu, keluarga besarnya bertambah, setelah salah seorang putranya menggelar pernikahan. Bertempat di Tasikmalaya, acara resepsi digelar meriah dalam upacara adat pernikahan Sunda.

Sejumlah tokoh penting serta pejabat nasional datang dalam resepsi pernikahan yang semarak itu. Ditambah tetamu yang terus mengalir, menunjukan ketokohan Effendi sebagai pejabat yang tidak hanya dikenal luas secara nasional tapi jug dibanggakan secara lokal.

Effendi adalah Direktur Utama PT PIDC yang merupakan anak perusahaan  PT Pelni (Persero). Ini adalah anak usaha yang menjadi penyedia auxiliary services untuk Pelni. Berada di bawah kendali Effendi, perusahaan ini berkembang pesat dengan segala pencapaiannya.

Selain sebagai anak usaha, perusahaan yang beralamat di jalan Palmas No 2 Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara ini, juga merupakan perusahaan yang mengembangkan usaha lain. Misalnya di bidang perdagangan antar pulau atau daerah lokal,

perikanan darat/laut. Ada pula  usaha yang berhubungan dengan rumah pendingin, pengusahaan galangan dan reparasi kapal serta bongkar muat dari dan ke kapal.

Bidang yang tidak berhubungan dengan laut dan perairan juga dirambah PT PIDC seperti perindustrian, pertambangan, pengangkutan, pertanian, perkebunan, perhutanan,  peternakan, serta perhotelan.

Secara perusahaan, PT PIDC memiliki visi yang tidak main-main yakni menjadi perusahaan pelayanan dan keamanan infilano yang dapat memberi nilai tambah bagi Pelanggan, perusahaan dan karyawan dengan memberikan pelayanan prima.

Adapun misi perusahaan   adalah memberikan karya  terbaik kepada stakeholder sehingga merasa puas. Menjamin kelancaran distribusi barang dan jasa guna mendukung operasional perusahaan dan industri maritim. Menerapkan prinsip prinsip tata kelola perusahaan yang baik agar mendatangkan profit atau keuntungan bagi Pelanggan dan perusahaan. (ram)

Penulis
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos