728 x 90

Mengenal Lebih Dekat Wakil Rakyat Rany Mauliani

Mengenal Lebih Dekat Wakil Rakyat Rany Mauliani

Meski tidak menyangka,  ternyata akhirnya berlabuh juga di dunia politik. Itulah yang terlontar dari mulut Hj. Rany Mauliani yang kini menjadi anggota DPRD DKI Fraksi Partai Gerindra  Dapil Jakarta 9. “Saya tidak menyangka kalau akhirnya terjun ke dunia  politik,  namun demikian apapun itu,  prinsipnya harus jadi manusia yang bermanfaat untuk banyak orang, ” ujar alumni

Meski tidak menyangka,  ternyata akhirnya berlabuh juga di dunia politik.

Itulah yang terlontar dari mulut Hj. Rany Mauliani yang kini menjadi anggota DPRD DKI Fraksi Partai Gerindra  Dapil Jakarta 9.

“Saya tidak menyangka kalau akhirnya terjun ke dunia  politik,  namun demikian apapun itu,  prinsipnya harus jadi manusia yang bermanfaat untuk banyak orang, ” ujar alumni D3 Sastra Inggris UNPAD dan S1 Ekonomi Univ Pelita Bangsa ini.

Rany yang merupakan wakil rakyat

Daerah pemilihan Tambora, Cengkareng dan Kalideres ini juga mengatakan ketertarikannya di Gerindra,  karena tidak ada sekat antara yang muda dan tua,  semua sama dapat menyampaikan keinginan,  gagasan serta buah pikiran politik untuk dapat mensejahterakan masyarakat,  tidak hanya kamoflase.

Rani yang memiliki anak masih balita ini berpendapat menjadi seorang yang bergerak di bidang politik,  setidaknya memiliki bekal minimal berorganisasi dan aktif di masyarakat,  sehingga masyarakat tidak ragu menyampaikan keluh kesah terhadap wakilnya,  baik masalah politik,  ekonomi,  sosial dan lain-lain.

“Jika kita tidak mengenal warga masyakarat,  bagaimana kita mengetahui kesulitan dan keluh kesah mereka,” tandas aktivis SATRIA (Satria Relawan Indonesia Raya) dan  KESIRA (Kesehatan Indonesia Raya) ini.

Istri dari Irwan Suwandi ini juga berpendapat sudah saatnya wakil rakyat memposisikan diri sebagai masyarakat yang secara langsung merasakan apa yang dirasakan oleh masyarakat,  sehingga dalam memecahkan dan mencari solusi pun dilakukan seratus persen tidak hanya formalitas,  sehingga menurut aktivis KPPI DKI (Kaukus Perempuan Parlemen Indonesia) itu semua masyarakat akan merasakan kehadiran wakilnya di Legislatif.  (Rama)

Penulis
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos