728 x 90

Laporkan Istri dan Selingkuhan ke Polsek Cilincing Terkait Kasus Perzinahan

Laporkan Istri dan Selingkuhan ke Polsek Cilincing Terkait Kasus Perzinahan

Djakarta Today, Jakarta – Sehi warga Cilincing Rt.012/004 Jakarta Utara melaporkan Juroh ( istri pelapor ) 46 tahun dan Wastaka 44 tahun, dilaporkan Sehi ke Polsek Cilincing untuk kasus perzinahan, pada hari Sabtu, 28 April 2018. Berdasarkan laporan polisi No.Pol: Lp/497/B/IV/2018/SEK.CILI, Tanggal 28 April 2018, tentang Perzinahan. Polisi menyita 2 buah buku nikah sebagai barang

Djakarta Today, Jakarta – Sehi warga Cilincing Rt.012/004 Jakarta Utara melaporkan Juroh ( istri pelapor ) 46 tahun dan Wastaka 44 tahun, dilaporkan Sehi ke Polsek Cilincing untuk kasus perzinahan, pada hari Sabtu, 28 April 2018.

Berdasarkan laporan polisi No.Pol: Lp/497/B/IV/2018/SEK.CILI, Tanggal 28 April 2018, tentang Perzinahan. Polisi menyita 2 buah buku nikah sebagai barang bukti.

Kejadian tersebut pada hari Jumat, 27 April 2018, Pukul 23.00 Wib, tempat kejadian di kontrakan Jl. Kali Baru Timur Rw.013 Kecamatan. Cilincing.

Adapun kronologi dari kejadiannya, “Saat itu anak saya menangis dan saya berusaha untuk menidurkannya, setelah anak saya tertidur sayapun mencari Juroh ( pelaku 1 ) istri saya”. Ujar Sehi.

Saya coba telpon Juroh tapi tidak diangkat-angkat, kemudian saya juga SMS tapi tidak ada balasan juga darinya. Akhirnya saya dan Dulali ( saksi ) 25 tahun berusaha mencari istri saya ke rumah temannya, tapi mereka bilang bahwa istri saya sudah kembali sejak sore.

Setelah itu saya bersama dengan Dulali mencari kembali keberadaan Juroh istri saya dan saat saya lewat depan kontrakan saya ternyata gerbangnya terkunci dengan gembok, sedangkan saya tahu kalau kontrakan tersebut tidak ada yang menempati, ujar Sehi.

Saya berusaha menanyakan tentang situasi kontrakan kepada tetangga namun mereka tidak ada yang mengetahuinya, kemudian Dulali ( saksi ) melihat Juroh dan Wastaka ( pelaku) ada di dalam kontrakan tersebut. Dengan kejadian tersebut saya meminta bantuan warga sekitar untuk mengamankan para pelaku yang saat itu berada di dalam kontrakan tersebut.

Atas kejadian tersebut saya melaporkan Juroh istri saya dan Wastaka yang telah melakukan perselingkuhan ke Polsek Cilincing Jakarta Utara dan kemudian pelaku dibawa ke Polsek Cilincing untuk di proses, ujar Sehi, Sabtu, 28 April 2018.

Januar Saputra

 

Penulis
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos