728 x 90

Yayasan Uulin Nuhaa Bekasi Gelar Inkubasi Bisnis Outwall

Yayasan Uulin Nuhaa Bekasi Gelar Inkubasi Bisnis Outwall

Hingga 5 Juli 2018 nanti, Kementerian Tenaga Kerja RI, menggelar Inkubasi Bisnis Outwall (IBO) tahap awal. Kali ini, bekerja sama dengan  Yayasan Uulin Nuhaa Bekasi.  Inkubasi Bisnis Outwall (IBO) Tahap Awal yang berlangsung empat hari dari 2-5 Juli 2018,  mendatangkan pakar dan praktisi di bidang bisnis. Diantaranya Jaeni Ismail, SE dan Fahrur Rozi, SpdI. Sementara

Hingga 5 Juli 2018 nanti, Kementerian Tenaga Kerja RI, menggelar Inkubasi Bisnis Outwall (IBO) tahap awal. Kali ini, bekerja sama dengan  Yayasan Uulin Nuhaa Bekasi. 

Inkubasi Bisnis Outwall (IBO) Tahap Awal yang berlangsung empat hari dari 2-5 Juli 2018,  mendatangkan pakar dan praktisi di bidang bisnis. Diantaranya Jaeni Ismail, SE dan Fahrur Rozi, SpdI. Sementara dari pelaku usaha, menghadirkan Evi Erlina.

IBO Tahap Awal diikuti 20 peserta orang yang mulai merintis usaha. Kali ini Kerajinan Akrilik meliputi bunga, bros dan hantaran yang menjadi materi latihan. Materi ini dipilih karena memiliki prospek yang bagus untuk dikerjakan.

Haryanti, salah seorang pelaku usaha bunga akrilik, mengaku senang dengan pelatihan ini. Perintis usaha yang berasal dari Pencengan, Temon, Kulon Progo itu, merasa mendapat banyak ilmu dan pengalaman dengan IBO Tahap Awal Kerajinan Akrilik.

Sementara itu, Siti Maryam selaku Ketua Pelaksana mengemukakan, IBO Taha Awal menjadi modal bagi calon pengusaha. “Akan banyak ilmu dan pengalaman yang bakal diperoleh para peserta,” kata tokoh perempuan Kota Bekasi yang juga pendidik dan politisi PKB ini.(is)

 

Penulis
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos