728 x 90

Kini Hadir Curug Langit di Paris Van Java Bandung

Kini Hadir Curug Langit di Paris Van Java Bandung

Bandung, Tahun lalu, Paris Van Java telah sukses menggelar acara “The Sound of Keroncong 2017” untuk memperkenalkan Taman Langit yang luasnya mencapai 10.000 m2 yang ditumbuhi oleh ribuan jenis bunga cantik penuh warna. Dan tahun ini, Paris Van Java kembali menghadirkan satu destinasi wisata unik dan sangat mempesona berupa air terjun yang dinamai Curug Langit.

Bandung, Tahun lalu, Paris Van Java telah sukses menggelar acara “The Sound of Keroncong 2017” untuk memperkenalkan Taman Langit yang luasnya mencapai 10.000 m2 yang ditumbuhi oleh ribuan jenis bunga cantik penuh warna.

Dan tahun ini, Paris Van Java kembali menghadirkan satu destinasi wisata unik dan sangat mempesona berupa air terjun yang dinamai Curug Langit.

Nama Curug Langit sendiri berasal dari bahasa Sunda “Curug” yang berarti “Air terjun” dan “Langit” karena posisi air terjun yang berada di lantai tertinggi di Paris Van Java.

Curug Langit ini adalah air terjun pertama di dunia yang berada di atas rooftop garden shopping center.

Dengan ketinggian 15 meter dan dikelilingi oleh taman vertikal, Curug Langit ini akan menjadi oase kota Bandung yang dapat memberikan kesejukan tersendiri kepada para penduduk kota Bandung yang berkunjung ke Paris Van Java.

Berlokasi tepat di atas Sky Garden Paris Van Java, pengunjung akan disambut oleh hamparan ribuan bunga matahari
Dan untuk memeriahkan peresmian Curug Langit, kami mengadakan Paris Van Java Festival Kuliner dan Keroncong pada tanggal 12-15 Juli 2018.

Terdapat lebih dari 800 menu kuliner khas Indonesia mulai dari Aceh, Medan, Bogor, Purwokerto, Jakarta, Banjar, Padang, Bandung, Tangerang, Solo, Surabaya, Madura, Tegal, Bali, Papua dan masih banyak lagi, dibawa langsung ke lantai Sky Level 1 dimana setiap pengunjung bisa menyantap makanan Nusantara ala lesehan tikar di taman bersama keluarga.

Paris Van Java juga akan menampilkan bintang tamu Rumput Band, grup keroncong dari Amerika, dan performer musik tradisional lainnya seperti Tujuh Putri, Katakitakustik dan lain-lain.

Paris Van Java bekerja sama dengan Paypro untuk memberikan tiket masuk gratis bagi para pengunjung yang sudah mendownload aplikasi Paypro di smartphone mereka.

Jadi tunggu apa lagi? Cicipi berbagai rasa asli kuliner Indonesia sambil menikmati indahnya Curug Langit, satu-satunya air terjun pertama di atas gedung pusat perbelanjaan Indonesia hanya di Paris Van Java Festival Kuliner & Keroncong! (Dudy)

Penulis
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos