728 x 90

Mulyadi Diutus Prabowo untuk Temui Ustadz Abdul Somad

Mulyadi Diutus Prabowo untuk Temui Ustadz Abdul Somad

Tugas berat diserahkan oleh Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, kepada Ketua DPD Gerindra Jawa Barat, Mulyadi. Tugas itu secara khusus dimaksudkan untuk menjajaki segala kemungkinan penunjukan Ustadz Abdul Somad sebagai Calon Wakil Presiden. Tuga Kang Mul, tentu saja, berhubungan dengan hasil ijtima ulama. Seperti diketahui, nama Ustadz Abdul Somad direkomendasikan mendampingi Prabowo, selain Ustadz Salim

Tugas berat diserahkan oleh Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, kepada Ketua DPD Gerindra Jawa Barat, Mulyadi. Tugas itu secara khusus dimaksudkan untuk menjajaki segala kemungkinan penunjukan Ustadz Abdul Somad sebagai Calon Wakil Presiden.

Tuga Kang Mul, tentu saja, berhubungan dengan hasil ijtima ulama. Seperti diketahui, nama Ustadz Abdul Somad direkomendasikan mendampingi Prabowo, selain Ustadz Salim Segaf Aljufri.

Oleh sebab, Prabowo dan Abdul Somad  belum bisa bertemu, Mulyadi yang diutus secara langsung oleh Ketua Umum Gerindra untuk menjalin komunikasi.   “Saya diutus langsung, usai pertemuan di Kertanegara,” tegas Mulyadi.

Setelah mendapat perintah usai pertemuan Kertanegara di hari Minggu 29 Juli 2018, Kang Mulyadi langsung bertemu dengan Ustadz Abdul Somad, hari berikutnya, Senin, 30 Juli 2018. Tempatnya  di Bandara Soekarno Hatta.

Tapi rupanya, ustadz yang sedang sangat populer itu, menolak jadi Cawapres. “Kami terus berkomunikasi dan meminta UAS untuk bertemu dengan Prabowo. Waktunya belum ditentukan karena padatnya jadwal. Posisi kami saat ini menunggu UAS untuk bertemu Prabowo,” jelasnya.

Lebih lanjut Mulyadi menceritakan bahwa walaupun Ustadz Abdul Somad menolak, tapi tak keberatan memberi dukungan kepada Prabowo. Juga doa-doa. “Semalam sejumlah ulama bertemu di Az Zikra Sentul, dan Arifin Ilham menelepon saya dan berpesan agar memperjuangkan UAS,” kata Kang Mul.

Prabowo, menurut Mulyadi, ibarat pilot pesawat terbang. “Prabowo ini saya ibaratkan pilot yang akan membawa pesawat terbang berpenumpang 250 juta, maka dibutuhkan seorang copilot yang mampu mendorong Prabowo,” tuturnya.(ram)

Penulis
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos