728 x 90

DPD PKS Kota Bandung Haru Suandharu Beberkan Strategi PKS Menang 2019

DPD PKS Kota Bandung Haru Suandharu Beberkan Strategi PKS Menang 2019
Haru Suandharu

Bandung,  djakartatoday.com-Bertepatan dengan 1 Muharram 1440 H menjadi momen penting bagi Partai Keadilan Sejahtera untuk lebih merapatkan kembali barisan dan terus mendongkrak semangat perjuangan. Kemenangan Oded-Yana di Kota Bandung menjadi awal perjuangan berkhidmat pada masyarakat khusus nya warga Kota Bandung. Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Ketua DPW PKS Jawa Barat Haru Suandharu pada acara workshop

Bandung,  djakartatoday.com-Bertepatan dengan 1 Muharram 1440 H menjadi momen penting bagi Partai Keadilan Sejahtera untuk lebih merapatkan kembali barisan dan terus mendongkrak semangat perjuangan.

Kemenangan Oded-Yana di Kota Bandung menjadi awal perjuangan berkhidmat pada masyarakat khusus nya warga Kota Bandung.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Ketua DPW PKS Jawa Barat Haru Suandharu pada acara workshop yang digelar oleh DPD PKS Kota Bandung bagi seluruh bakal calon anggota dewan dari PKS Kota Bandung, Selasa (1/9/2018).

Kang Haru, demikian seringkali  dipanggil, mengingatkan kembali kader PKS untuk terus berprasangka baik, mematri energi positif, serta yakin bahwa mereka akan memenuhi kursi legislatif kota Bandung. Sebab Oded-Yana tak bisa berjuang sendirian, perlu adanya kolaborasi antara eksekutif-legislatif untuk menghasilkan harmonisasi dalam memimpin, sehingga akan membawa Bandung menuju lebih baik lagi.
Dengan sedikit bergaya humor Wakil Ketua DPRD Kota Bandung ini menyentil para BCAD PKS Kota Bandung yang masih belum yakin akan kemenangan PKS, “Bagi kawan-kawan yang belum yakin untuk maju legislatif, segeralah bertaubat sekarang”, ucap lelaki yang pernah menjadi Ketua DPD PKS Kota Bandung ini.

Ayah 5 orang anak ini seolah menegaskan bahwa keraguan hanya akan membuat segala bentuk usaha menjadi sia-sia.

keyakinan dipadukan dengan mengetuk pintu langit dan berikhtiar maksimal tak ada yang mustahil, beliau pun selaku ketua timses Asyik di pilgub lalu dimana hasil survey Asyik hanya 4% ternyata hingga di akhir saat pemilihan naik menjadi 24%.

Karenanya sarjana lulusan ITB ini mengingatkan kembali bahwa apabila semua kader bersatu dengan satu tujuan yang hendak diraih maka kemenangan PKS di 2O19 itu akan menjadi kenyataan.

Masih delapan bulan menuju pemilu maka masih ada waktu untuk berjuang, karenanya niatkan untuk kebaikan maka hasilnya akan baik. (Dudy)

Penulis
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos