728 x 90

HUT Len Industri ke-27 : Berinovasi Tanpa Henti

HUT Len Industri ke-27 : Berinovasi Tanpa Henti
Direktur Utama Zakky Gamal Yasin

Bandung-PT Len Industri genap berusia 27 tahun pada hari Minggu tanggal 7 Oktober 2018. Menurut Manajer Komunikasi Korporasi PT Len Industri (Persero)    Donny Gunawan perayaan hari jadi perusahaan dilaksanakan 1 hari setelahnya, Senin (8/10/2018) yang dikemas dengan konsep milenial. Karena kurang lebih 70 persen karyawan Len Industri berada pada usia milenial yang juga masuk dalam

Bandung-PT Len Industri genap berusia 27 tahun pada hari Minggu tanggal 7 Oktober 2018.

Menurut Manajer Komunikasi Korporasi PT Len Industri (Persero)    Donny Gunawan perayaan hari jadi perusahaan dilaksanakan 1 hari setelahnya, Senin (8/10/2018) yang dikemas dengan konsep milenial.

Karena kurang lebih 70 persen karyawan Len Industri berada pada usia milenial yang juga masuk dalam kategori usia produktif.

Dalam sambutannya Direktur Utama Zakky Gamal Yasin menyampaikan Len Industri tidak hanya bermimpi menjadi perusahaan kelas dunia.

Prosesi pemotongan kue ulang tahun

“Akhir bulan lalu di ajang InnoTrans 2018, Berlin, kita sudah tandatangani  kolaborasi dengan 7 perusahaan ternama di Eropa untuk memperluas pasar regional, ” tandas Zakky.

“Dalam waktu yang tidak lama ke depan, kita akan perkenalkan IRDC atau Indonesia Railway Development Company. Yaitu sinergi BUMN antara Len Industri, Waskita, Inka dan KAI. IRDC menawarkan total solution untuk proyek pembangunan perkeretaapian dari EPC hingga pendanaan proyek. Baik untuk jalur utama (mainline) maupun urban transport,” imbuh Zakky

Sinergi BUMN, IRDC, juga akan meberikan inovasi dan teknologi melalaui kerjasama yang erat dengan para pelanggan.

Selama 27 tahun Len Industri berinovasi memberi kontribusi bagi pembangunan negeri. Yang terbaru adalah kontribusinya dalam penyelenggaraan Asian Games 2018. Yakni dalam pembangunan fasilitas operasi LRT Sumatera Selatan, Skytrain Bandara Soekarno Hatta, serta penyediaan OB-Van TVRI Kota Palembang.

Peringatan hari jadi diisi dengan rangkaian acara mini-race motor sport, freestyle motor, penghargaan karyawan, pelepasan purna bakti karyawan. Serta dimeriahkan dengan artis kenamaan Afgan Syahreza dan T-five. Konsep balap motor diambil sebagai pentingnya faktor ‘kecepatan’ dalam melakukan usaha.

Dudy

Penulis
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos