728 x 90

Kampanye di Bandung Sandiaga Uno Bersama Zulkifli Hasan Janjikan Perbaikan Ekonomi

Kampanye di Bandung Sandiaga Uno Bersama Zulkifli Hasan Janjikan Perbaikan Ekonomi

Bandung- Ketua Partai Amanat Nasional, Zulkilfi Hasan melakukan safari politik ke beberapa kota di Jawa Barat. Safari politik tersebut diikuti oleh Calon Wakil Presiden yang didukung oleh Partai Amanat Nasional, Sandiaga Uno. Zulkilfi dan Sandi pangilan akrab Sandiaga Uno berkeliling Jawa Barat untuk mendengarkan aspirasi warga Jawa Barat yang ditemui. Salah satunya adalah di Kota

Bandung- Ketua Partai Amanat Nasional, Zulkilfi Hasan melakukan safari politik ke beberapa kota di Jawa Barat. Safari politik tersebut diikuti oleh Calon Wakil Presiden yang didukung oleh Partai Amanat Nasional, Sandiaga Uno.

Zulkilfi dan Sandi pangilan akrab Sandiaga Uno berkeliling Jawa Barat untuk mendengarkan aspirasi warga Jawa Barat yang ditemui.

Salah satunya adalah di Kota Bandung, Selasa malam (16/10/2018).

Sandiaga menyambangi  “emak-emak” yang datang langsung untuk menyampaikan berbagai keluhan serta aspirasinya dalam acara “Someah Bandung: Silaturahmi ke emak-emak hebat Bandung.”

Berbagai keluhan disampaikan emak-emak yang berkumpul, terutama situasi ekonomi yang sulit.

Sandiaga yang berpasangan dengan Prabowo Subianto pada Pilpres 2019 nanti,  berjanji untuk memperbaiki situasi tersebut jika diberikan kesempatan.

“Insya Allah, jika saya terpilih nanti, saya akan memperbaiki impor, memperbaiki nilai tukar rupiah. Hingga nanti ibu-ibu bisa kembali tersenyum dan belanja dengan tenang,” ujar Sandi yang disambut gelak tawa emak-emak yang berkumpul di Kukumama Cafe, Bandung.

Setelah melayani permintaan foto bersama, Sandi kembali meluncur ke Upnormal jl Burangrang Bandung untuk ngobrol bareng generasi millenial dan penggiat media sosial tentang kehidupan zaman now yang dekat dengan aktivitas sosial media.

Sandi mengatakan media sosial menjadi referensi kehidupan zaman now. “Zaman sekarang, semuanya ada di media sosial. Makanya kita harus sebar yang baik-baik di media sosial biar kita semuanya dapat yang baik-baik di media sosial,” pesan Sandi kepada para penggiat media sosial.

Dudy

Foto2 : Mita Imoruya

Penulis
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos