728 x 90

32 Klub Bola voli se-Bandung Timur Ikuti Yusuf Supardi Cup 2018

32 Klub Bola voli se-Bandung Timur Ikuti Yusuf Supardi Cup 2018

Bandung,  Djakartatoday.com-Sebanyak 32 klub bola voli se-Bandung Timur mengikuti pertandingan bola voli Yusuf Supardi Cup 2018 di lapangan Cigending Ujungberung. Klub-klub tersebut datang dari berbagai daerah,  seperti Cicaheum,  Padasuka,  Arcamanik,  Sukamiskin,  Ujungberung dan Cibiru,  dengan sportivitas tinggi mereka bertanding yang saat ini masih babak penyisihan. “Saya mengadakan pertandingan ini agar para remaja dan generasi muda

Bandung,  Djakartatoday.com-Sebanyak 32 klub bola voli se-Bandung Timur mengikuti pertandingan bola voli Yusuf Supardi Cup 2018 di lapangan Cigending Ujungberung.

Klub-klub tersebut datang dari berbagai daerah,  seperti Cicaheum,  Padasuka,  Arcamanik,  Sukamiskin,  Ujungberung dan Cibiru,  dengan sportivitas tinggi mereka bertanding yang saat ini masih babak penyisihan.

“Saya mengadakan pertandingan ini agar para remaja dan generasi muda ada kegiatan yang positif,  tidak  hanya nongkrong yang tidak karuan,  sehingga waktunya digunakan untuk berolahraga, ” tandas Yusuf Supardi saat ditemui di lapang voli,  Sabtu (3/11/2018).

Selain itu maraknya minuman keras dan narkoba,  menjadikan semua kalangan harus memerangi penyebarannya,  salahstu diantaranya dengan berolahraga seperti itu.

Kalaupun itu ada hadiah berupa uang mulai dari 1-2 juta bagi juara 1-3 ketika menang,  hanyalah sebagai stimulus saja agar para pemain termotifasi.

Sejumlah klub ini akan terus bertanding sampai akhir Nopember ini untuk mendapatkan prestasi yang terbaik mentingkirkan klub lainnya.

“Kan diantara para pemain ini ada juga yang karyawan ataupun bekerja dan kuliah,  sehingga pertandingan digelar setiap hari Sabtu dan Minggu jadi cukup panjang waktu kompetisinya, ” tandas Yusuf yang kini menjadi Caleg dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Yusuf menambahkan pertandingan tersebut sebagai ajang silarurahmi bagi warga ditengah teknologi canggih berupa maraknya gadget dan medsos,  sehingga dapat bertemu satu sama lain,  antar tetangga, warga dan pemuda untuk dapat bertatap muka.

Dudy

Penulis
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos