728 x 90

Sejahterakan Anggota, Ini Agenda PWI Pokja Kota Bandung 2019

Sejahterakan Anggota,  Ini Agenda PWI Pokja Kota Bandung 2019

Subang,  Djakartatoday.com-Peningkatan kesejahtetaan anggota menjadi faktor utama perjuangan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)  Pokja Kota Bandung. Demikian disampaikan Ketua PWI Pokja Kota Bandung Hardiansyah dalam acara Rapat Kerja di Sariater Subang,  Selasa-Rabu (27-28/11/2018). Salah satu diantaranya,  menurut Andi sapaan akrabnya, dengan mengaktifkan kembali Koperasi PWI Pokja Kota Bandung yang sempat tidak aktif beberapa waktu lalu. “Kita

Subang,  Djakartatoday.com-Peningkatan kesejahtetaan anggota menjadi faktor utama perjuangan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)  Pokja Kota Bandung.

Demikian disampaikan Ketua PWI Pokja Kota Bandung Hardiansyah dalam acara Rapat Kerja di Sariater Subang,  Selasa-Rabu (27-28/11/2018).

Salah satu diantaranya,  menurut Andi sapaan akrabnya, dengan mengaktifkan kembali Koperasi PWI Pokja Kota Bandung yang sempat tidak aktif beberapa waktu lalu.

“Kita tunjuk kang Maman untuk menjadi Ketua dan membentuk kepengurusan koperasi tersebut,  sehingga kesejahteraan para anggota harapan kita semua, ” kata Andi.

Jika selama ini kesejahteraan anggota hanya didapat saat Idul fithri,  maka dengan aktifnya kembali koperasi,  maka kesejahteraan anggota akan terus mengalir seiring dengan kebutuhan para anggota.

“Saya juga berharap seluruh bidang organisasi untuk menyampaikan usulan program acara 2019 nanti,  karena semakin banyak acara yang digelar menunjukan organisasi inj dinamis dan bermanfaat bagi masyarakat, ” tegas Andi.

Hal senada juga dikatakan ketua panitia Raker H.  Ferry Ardiansyah yang juga  sekretaris PWI Pokja Kota Bandung,  selama kurun waktu 2016-2018 banyak program yang sudah digulirkan,  seperti acara rutin Uji Kompetensi Wartawan (UKW), pembentukan Ikatan Keluarga Wartawan PWI Pokja Kota Bandung,  Bakti sosial kepada sejumlah veteran yang mendapatkan apresiasi tinggi dari Walikota Bandung Oded M.  Danial serta sejumlah acara lainnya.

Pada acara Raker tersebut juga diisi  seminar terkait Delik Pers yang dusampaikan Asep Budi.

sebagai pembicara sekaligus wakil ketua PWI Pokja Kota Bandung.

Raker diakhiri dengan berbagai kegiatan untuk mempererat tali silaturahmi diantara anggota dan ditutup dengan doa bersama.

Dudy

Penulis
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos