728 x 90

Crown Group dan Mitsubishi Jisho Gelar Kerjasama Kembangkan Mastery By Crown Senilai 5 Triliun Rupiah

Crown Group dan Mitsubishi Jisho Gelar Kerjasama Kembangkan Mastery By Crown Senilai 5 Triliun Rupiah

Jakarta, Djakartatoday.com-Pengembang properti residensial Australia, Crown Group, mengumumkan telah membentuk aliansi strategis baru dengan salah satu pengembang real estat terbesar di dunia, Mitsubishi Estate Group, untuk mengembangkan komunitas baru yang dinamis di pinggiran kota Sydney , yang disebut Mastery by Crown Group. Terletak di 48 O’Dea Avenue, Waterloo, Mastery by Crown Group adalah proyek hunian

Jakarta, Djakartatoday.com-Pengembang properti residensial Australia, Crown Group, mengumumkan telah membentuk aliansi strategis baru dengan salah satu pengembang real estat terbesar di dunia, Mitsubishi Estate Group, untuk mengembangkan komunitas baru yang dinamis di pinggiran kota Sydney , yang disebut Mastery by Crown Group.

Terletak di 48 O’Dea Avenue, Waterloo, Mastery by Crown Group adalah proyek hunian senilai Rp. 5 triliun yang akan terdiri dari lima menara hunian yang menawarkan 374 unit apartemen dari studio, satu, dua, dan tiga kamar tidur serta griya tawang. Fasilitas bergaya resor canggih yang mencakup kolam renang infinity di atap menara, pusat kebugaran dan ruang komunitas, serta kawasan ritel di lantai dasar yang terdiri dari berbagai macam restoran, kafe, dan toko.

Para penghuninya akan memiliki konsep kuliner baru dekat hunian mereka: Pusat kuliner Jepang pertama di Sydney, menawarkan gerai ritel yang didesain seperti jalanan di Shibuya dan Shinjuku, Tokyo, hingga ke kawasan Izakaya yang ramai, serta kereta sushi, restoran ramen dan tea-house yang lebih formal dalam menyajikan Cha-kaiseki.

Proyek Mastery by Crown Group yang sangat dinantikan ini dirancang oleh arsitek Jepang yang terkenal di dunia, Kengo Kuma, arsitek yang berbasis di Sydney, Koichi Takada, dan Silvester Fuller.

Proyek ini diluncurkan ke pasar Sydney pada 17 November 2018 lalu dan juga dipasarkan di Shanghai dan Hong Kong (Tiongkok), Jakarta dan Surabaya (Indonesia), Singapura dan Tokyo (Jepang). Proses konstruksi sedang berlangsung, dijadwalkan selesai pada tahun 2020 untuk empat menara low-rise dan tahun 2021 untuk menara high-rise.

Komisaris dan Group CEO Crown Group, Iwan Sunito, Senin (3/11/2018) mengatakan kolaborasi dengan divisi hunian dari Mitsubishi Estate Group, Mitsubishi Jisho Residence, menunjukkan kepercayaan dari kedua belah pihak untuk pasar Sydney, terutama di area-area strategis yang siap untuk pertumbuhan.

“Merupakan suatu kehormatan untuk bermitra dengan Mitsubishi Estate Group, salah satu investor dan pengembang real estat terbesar dan paling dihormati di dunia,” kata Sunito. “Ini semua tentang kolaborasi dan juga pembelajaran dari organisasi yang luar biasa.”

Sebagai bagian dari program ekspansi nya, Crown Group telah mengamankan lokasi pengembangan di Brisbane, Melbourne dan Los Angeles, Amerika Serikat. Perusahaan membedakan dirinya dengan menambahkan layanan hotel apartemen dan ritel kelas atas dalam portofolio nya untuk pembangunan hunian perkotaan.

Kolaborasi dengan Crown Group juga memenuhi keinginan dari Mitsubishi Estate Group untuk membangun kemitraan jangka panjang dengan para pemimpin industri yang berpikiran sama, untuk menciptakan komunitas baru yang terbaik di seluruh dunia.

MJR Senior Managing Executive Officer, Yutaro Yotsuzuka, mengatakan, “Kami merasa terhormat bisa bekerja sama dengan Crown Group yang dikenal handal dan telah memenangi banyak penghargaan.

“Kami melihat peluang besar di pasar properti Sydney dan kami memiliki keyakinan kuat di pasar global yang memiliki pertumbuhan tinggi ini. Bersama-sama, kami dapat merealisasikan visi monumental dari Crown Group tentang revitalisasi daerah arsitektural yang baru, Waterloo, di jantung Sydney.

“Kami memimpikan hubungan bisnis jangka panjang dan sehat dengan Crown Group dan kami berdua terbuka untuk ide-ide kreatif. Waktu yang tepat bagi kami untuk membentuk kemitraan strategis ini. ”

CEO Global Capital dan Direktur Penjualan Crown Group, Prisca Edwards, mengatakan, “Keberhasilan penjualan perdana Mastery by Crown Group pada 17 November lalu menunjukkan permintaan yang kuat untuk apartemen berkualitas tinggi di lokasi yang tepat.

“Kami melihat campuran yang nyata dari investor dan penghuni pada saat penjualan perdana (17 November); dari pembeli rumah pertama dan profesional muda, hingga down-sizer dan keluarga muda. Para calon pembeli berbondong-bondong ke kantor pusat Crown Group di Market Street sebelum pintu dibuka pukul 9 pagi dalam upaya mereka untuk mengamankan salah satu unit apartemen paling mewah di Waterloo.”

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.crowngroup.com.au/mastery

Tentang Crown Group

Crown Group Holdings (Crown Group) adalah perusahaan properti terkemuka Australia yang mengkhususkan diri dalam pengembangan properti, investasi properti dan hotel.

Perusahaan ini adalah didirikan oleh seorang arsitek bernama Iwan Sunito dan seorang insinyur, Paul Sathio pada tahun 1996. Semenjak didirikan, nilai proyek yang sedang dikerjakan sudah mencapai Rp. 50 triliun dalam lini usahanya.

Iwan Sunito lulus dengan gelar Bachelor of Architecture (Hon) dan Master of Construction Management dari universitas UNSW. Pada tahun 1993, Iwan Sunito telah terdaftar sebagai arsitek di Negara bagian NSW dan dianugerahi UNSW Eric Daniels Award for Excellence in Residential Design. Iwan Sunito juga meraih penghargaan EY Entrepreneur of The Year Award 2013 dan Property Person Of The Year 2015 dari Urban Taskforce Australia.

Paul Sathio lulus dengan gelar Bachelor degree in Civil Engineering dari university of Technology Sydney (UTS) dan Master of Engineering Science dari universitas UNSW. Paul Sathio memiliki pengalamn lebih dari dua dekade dalam industri konstruksi dan pengembangan.

Proyek Yang Sudah dan Sedang Dikerjakan

Sejak perusahaan ini didirikan tahun 1996, Crown Group telah berhasil menyelesaikan pembangunan utama di lokasi terbaik Sydney termasuk Bondi, Bondi Junction, Parramatta, Ashfield, Epping, Homebush, Newington, Pennant Hills dan Rhodes dan terakhir hunian vertikal dengan 28 lantai V by Crown Group di Parramatta.

Saat ini, Crown Group memiliki memiliki portofolio yang luar biasa dalam lini usahanya dan sedang membangun tiga proyek besar; Infinity by Crown Group di kawasan Green Square, Arc by Crown Group di jantung kota dan Waterfall by Crown Group di Waterloo dan Eastlakes Live di kawasan suburb timur Sydney

Penghargaan

Crown Group berhasil meraih lebih dari 20 penghargaan bergengsi industry termasuk 2016 International Property Awards Best Residential High Rise Architecture Australia untuk V by Crown Group di Parramatta, 2015 Master Builders Australia (MBA) NSW Excellence in Construction Awards untuk Viking by Crown Group di Waterloo dan 2014 Urban Development Institute of Australia (UDIA) NSW President’s award – yang dianggap sebagai salah satu penghargaan paling bergengsi dalam industry pengembangan properti di Australia – untuk proyek pengembangan hunian vertikal dengan 7 menara yang bergaya resor ,Top Ryde City Living.

Top Ryde City Living juga meraih best High-Density Development di Australia pada acara UDIA awards for excellence 2014 and a Master Builders Association Excellence in Housing award 2013. Proyek Crown Group yang inovatif untuk pengembangan waterfront, Sanctum by Crown, dianugerahi Master Builders Association Excellence in Housing award 2012 dan proyek pengembangan yang sanagt sukses di Homebush, ICON, meraih penghargaan HIA’s (Housing Industry Association) CSR Housing Awards 2007 Apartment Project of the Year.

Skye Hotel Suites

Crown Group meluncurkan Skye Hotel Suites pertamanya di Parramatta pada bulan Agustus 2017 dengan hotel kedua yang akan di buka di CBD Sydney pertengahan tahun 2018.

Peluncuran Yang Akan Datang
Crown Group akan meluncurkan proyek terbarunya di kawasan West End, Brisbane pada tahun 2019.
www.crowngroup.com.au

Tentang Mitsubishi Estate Group dan Mitsubishi Jisho Residence

Berkantor pusat di Tokyo, Jepang, Mitsubishi Estate Co Ltd adalah pengembang real estat komprehensif yang mengoperasikan spektrum bisnis di berbagai bidang terkait dengan real estat, termasuk pengembangan dan pengelolaan sebuah gedung kantor bisnis yang berpusat di distrik Marunouchi di Tokyo pusat, sebuah ritel bisnis properti, bisnis hunian, dan bisnis hotel.

Perusahaan ini juga aktif memperluas operasinya di luar negeri.
Mitsubishi Jisho Residence adalah divisi hunian Mitsubishi Estate Group.

Mitsubishi Jisho Residence telah mengembangkan kondominium terutama di daerah metropolitan Tokyo, serta di Sapporo, Sendai, Nagoya, Osaka, Hiroshima dan Fukuoka.

Misi Mitsubishi Jisho Residence sebagai perusahaan terkemuka yang tidak hanya menyediakan kondominium berkualitas tinggi secara stabil, tetapi juga secara konsisten mengembangkan lingkungan hidup yang ideal, mendengarkan umpan balik dari pelanggan, dan menyediakan perumahan berkualitas tinggi untuk masa depan.

Dengan merek “The Parkhouse,” Mitsubishi Jisho Residence bertujuan untuk menyediakan berbagai hunian dalam berbagai harga dan menjadi yang terbaik baik dari segi layanan dan kualitas.

Dudy

Penulis
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos