728 x 90

Kompas Dukung Prabowo Sandi Jadi Presiden Tahun Depan

Kompas Dukung Prabowo Sandi Jadi Presiden Tahun Depan

Bandung,  Djakartatoday.com-Prabowo dinilai mampu mensejahterakan rakyat, tegas dalam memimpin,  sehingga cocok menjadi Presiden RI kedepan. Demikian disampaikan Ketua Komunitas Sahabat Prabowo Sandi (Kompas)  Bandung Sodik Ahmad saat Deklarasi Kompas di El Richfield Camp Dago  Resort Jalan 0390 Resort Raya no 28 Bandung, Sabtu (8/11/2018). Sodik menjelaskan diperlukan orang yang Iayak dan munpuni sebagai pemimpin bangsa.

Bandung,  Djakartatoday.com-Prabowo dinilai mampu mensejahterakan rakyat, tegas dalam memimpin,  sehingga cocok menjadi Presiden RI kedepan.

Demikian disampaikan Ketua Komunitas Sahabat Prabowo Sandi (Kompas)  Bandung Sodik Ahmad saat Deklarasi Kompas di El Richfield Camp Dago  Resort Jalan 0390 Resort Raya no 28 Bandung, Sabtu (8/11/2018).

Sodik menjelaskan diperlukan orang yang Iayak dan munpuni sebagai pemimpin bangsa.

Komunitas Sahabat Prabowo Sandi Bandung adalah komunitas beranggotakan masyarakat yang berlokasi di kota Bandung dan sekitarnya,  Iintas profesi dan agama yang memiliki kecintaan yang sama terhadap tanah air Indonesia. Bahkan digelar pula  bakti sosial bersama Yayasan Senyum indonesia.

“Komunitas Sahabat Prabowo Sandi Bandung, timpal Sodik untuk saat ini memiliki anggota 500 orang dengan perjalanan waktu Jumlah relawan terus bertambah.

Sodik menjelaskan program-program Kompas menyatukan visi dan misi bersama rakyat yang adil dan makmur bersama Prabowo Sandi

Selain itu,  menjalin hubungan yang erat, kuat antara anggota dan berinteraksi satu sama lain dalam hal berkolaborasi dengan para relawan prabowo sandi lainnya.

Membuka pandangan dan wawasan akan informasi baru.

Misi Kompas membentuk komunitas yang erat, kuat dengan adanya hubungan relationship bersama para relawan PAS.

Membentuk jiwa yang kuat sesuai dengan tujuan dibentukhya komunitas tersebut, memiliki dan bisa menimbulkan tekad, peduli, tanggung jawab, giat, tekun, pantang menyerah, dan sabar.

Melakukan langkah-langkah sesuai dengan arah dan rencana yang telah dibuat agar kerja sama betjalan dengan semestinya. aktif dan memiliki jiwa yang mobile, baik untuk berinteraksi satu sama Iain.

Menjalankan kampanye dengan damai tidak mudah terprovokasi, tidak menyebarkan berita bohong dan tetap mengedepankan etika yang baik.  Melakukan kordinasi yang kuat, berkoalisi yang sehat, dan berkolaborasi yang erat.

Pada Deklarasi tersebut dijadwalkan hadir Bunda Neno Warisman (Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi/Ketua Presidium RGP), Ahmad Dani Musisi/Jurkamnas BPN Prabowo-Sandi, Johny Sang Alang

Musisi/Pencipta Lagu Ganti Presiden/BPN Prabowo-Sandi/Presidium RGP dengan pembawa acara M. Mahendradatta Advokat/Jurkamnas dan Advokasi BPN Prabowo-Sandi/Ex Ketua Tim Hukum Prabowo-Hatta/Ex Wk Ketua Tim Hukum.

Sodik menandaskan digelarnya deklarasi adalah bentuk pernyataan, mengungkapkan ataupun tindak tutur yang bertujuan agar 02 paslon prabowo sandi menjadi Presiden 2019.

Berikut isi deklarasi :

Kami relawan kompas adalah Warga Negara Indonesua yang menginginkan Indonesia sesuai dengan tujuan para pendiri Indonedia dan sesuai dengan harapan semua rakyat Indonedia yakni Indonesia yang maju dan jaya serta tegaknya hukum dan keadilan bagi semua kalangan dan kemakmuran.

Serta kesejahteraan bagi semua rakyat Indonesia, Kami relawan Kompas seperti halnya semua rakyat Indonesia.

Diperlukan pemimpin yakni pasangan capres dan cawapres yang Iayak dan munpuni sebagai pemimpin bangsa

“Kami relawan kompas. dengan cermat dan bijak menyaksikan.  memimirkan dan merasakan bahwa

pasangan capres dan cawapres yang memenuhi syarat kelayakann, kepatutan dan mumpuni menjadi pemimpin bangsa adalah pasangan Capres Prbawo dan Sandi.

“Kami relawan Kompas dengan kesadaran yang mendalam serta dengan rasa keikhlasan dan ketulusan yang sepenuhnya, membulatkan tekad untuk mendukung dan bekerja keras untuk memenangkan pasangan Capres dan cawapres Prabowo Sandiwi memenangkan pemilu 2019 dan menjadi presiden n Rl tahun 2019 2024.

Sodik menambahkan dalam mewujudlan pasangan capres dan cawapres PS SU jadi presiden dan pemimpin bangsa Indonesia

Dudy

Penulis
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos