728 x 90

KH Maimoen Zubair Malah Doakan Prabowo Jadi Presiden

KH Maimoen Zubair Malah Doakan Prabowo Jadi Presiden
Pesiden Joko Widodo saat bersilaturahim dengan pimpinan Pondok Pesantren Al-Anwar KH Maimoen Zubair di Rembang, Jawa Tengah, Jumat (1/2/2019). - Agus Suparto/ Fotografer Kepresidenan

Rembang, Djakartatoday.com –            Telah terjadi kehebohan besar pada acara Dzikir Akbar di Sarang, Rembang, Jawa Tengah pada Jum’at (1/2) kemarin,  yang dihadiri Presiden Jokowi dan ribuan relawan Jokowi -Ma’ruf Amin. Seharusnya di akhir acara, ulama kharismatik yg berumur hampir 100 tahun, KH Maimoen Zubair mendoakan Jokowi terpilih kembali jadi Presiden

Rembang, Djakartatoday.com –            Telah terjadi kehebohan besar pada acara Dzikir Akbar di Sarang, Rembang, Jawa Tengah pada Jum’at (1/2) kemarin,  yang dihadiri Presiden Jokowi dan ribuan relawan Jokowi -Ma’ruf Amin.

Seharusnya di akhir acara, ulama kharismatik yg berumur hampir 100 tahun, KH Maimoen Zubair mendoakan Jokowi terpilih kembali jadi Presiden RI , namun ternyata KH Maimoen “keseleo lidah” dengan menyebut nama Prabowo yang terpilih jadi Presiden RI, hal itu terjadi pada menit ke 3:43.

“Ya Allah Tuhan kami, kabulkanlah doa kami ini Prabowo menjadi Presiden yang kedua kali,” kata KH Maimoen Zubair.

Karena Jokowi tak faham bahasa Arab, dia ikut saja mengamini apa yang diucapkan ulama besar pendiri PPP tersebut.

Namun sesudah acara resmi ditutup panitia, Ketua Umum DPP PPP Romahurmuzy  langsung memberitahu KH Maimoen jika yang harusnya didoakan  Jokowi, bukan Prabowo. Setelah itu KH Maimoen baru meralatnya dan mendoakan Jokowi,  namun sebagian hadirin sudah terlanjur bubar.

Sementara itu salah seorang anggota FPKB DPR RI yang tak mau disebutkan identitasnya,  kepada Djakartatoday.com menjelaskan,  sebenarnya acara Jokowi di Sarang Rembang itu atas inisiatif Romahurmuzy.

“Jokowi kesana itu atas ajakan Romahurmuzy yang berharap dapat jatah kursi Menteri kalau Jokowi menang,” ujarnya.  (Abdul Halim)

Pesiden Joko Widodo saat bersilaturahim dengan pimpinan Pondok Pesantren Al-Anwar KH Maimoen Zubair di Rembang, Jawa Tengah, Jumat (1/2/2019). – Agus Suparto/ Fotografer Kepresidenan

Penulis
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos