728 x 90

RABU 17 APRIL 2019, DITETAPKAN SEBAGAI HARI KEMENANGAN UMAT ISLAM INDONESIA

RABU 17 APRIL 2019, DITETAPKAN SEBAGAI HARI KEMENANGAN UMAT ISLAM INDONESIA

Jakarta – Djakartatoday.Com – Forum Umat Islam (FUI) telah menetapkan Rabu 17 April 2019, Hari Pelaksanaan Pemilu dan Pilpres, sebagai Hari Kemenangan Umat Islam Indonesia. “Kami bertekad menjadikan Rabu 17 April 2019 sebagai Hari Kemenangan Umat Islam Indonesia dan bertekad menjaganya,” tegas Sekjen FUI, KH Muhammad Al Khaththath kepada pers seusai Pelaksanaan Sarasehan FUI Tentang

Jakarta – Djakartatoday.Com – Forum Umat Islam (FUI) telah menetapkan Rabu 17 April 2019, Hari Pelaksanaan Pemilu dan Pilpres, sebagai Hari Kemenangan Umat Islam Indonesia.

“Kami bertekad menjadikan Rabu 17 April 2019 sebagai Hari Kemenangan Umat Islam Indonesia dan bertekad menjaganya,” tegas Sekjen FUI, KH Muhammad Al Khaththath kepada pers seusai Pelaksanaan Sarasehan FUI Tentang Pemilu Bersih, Jurdil dan Tanpa Kecurangan di Masjid Al Ittihad, Tebet, Jakarta Selatan, Ahad (24/2).

Sarasehan yang diikuti para tokoh umat Islam Indonesia itu diakhiri dengan pengucapan ikrar secara bersama-sama. Adapun bunyi kalimat ikrar tersebut adalah :

IKRAR SARASEHAN FUI
TENTANG PEMILU BERSIH, JURDIL, TANPA KECURANGAN

بسم الله الرحمن الرحيم

Setelah mengikuti Sarasehan FUI untuk mewujudkan Pemilu yang bersih, jurdil, dan tanpa kecurangan, maka pada hari ini, Kami Panitia dan Peserta Sarasehan FUI utk pemilu bersih, jurdil, dan tanpa kecurangan, bertekad :
1. Mengikuti pemilu Pilpres dan Pileg 17 April 2019 dengan penuh kesadaran sebagai kewajiban agama Islam sesuai Fatwa MUI.
2. Kami bertekad menjadikan Rabu 17 April 2019 adalah hari kemenangan umat Islam dan bertekad menjaganya.
3. Kami bertekad mengkonsolidasikan kekuatan umat untuk meraih dan menjaga kemenangan tersebut.
4. Kami bertekad mengikuti dan mengajak semua umat Islam untuk mengikuti pemilu bersih, jurdil, dan tanpa kecurangan. Untuk itu kami akan menyenggarakan Apel Siaga Umat Islam pada tanggal 1 Maret 2019.
5. Kami bertekad menyerukan kepada para penyelenggara pemilu dan aparatur negara untuk bersungguh-sungguh menyelenggarakan pemilu yang bersih, jurdil, tanpa kecurangan sehingga pemilu bersih dan berkah.

Jakarta, 24 Februari 2019

Atas Nama Panitia dan Peserta Sarasehan,

Sekjen FUI
KH. Muhammad Al Khaththath. (*)

1 comment
Penulis
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

1 Comment

  • Tony hidayat
    February 26, 2019, 10:57 pm

    Smg Allah mengabulkan doa hambany utk kemenangan negeri yg dicintai ..selamatkan anak cucu kita ..

    REPLY

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos