728 x 90

Mulyadi Banyak Belajar dari Masyarakat Tapanuli Selatan

Mulyadi Banyak Belajar dari Masyarakat Tapanuli Selatan

Mulyadi hadir dalam syukuran dan silaturrahiim Yayasan Sialasampagul Muslim Tapanuli Bagian Selatan Kabupaten Bogor. Bertempat di hotel Grand Orri, Citeuruep, Bogor, Sabtu pagi, 13 April 2019. Pertalian antara Mulyadi dengan masyarakat Tapanuli Selatan, memang sudah terjalin lama. Hubungan silaturahmi juga terjadi dengan sejumlah tokoh Tapanuli Selatan. “Saya mengakomodir temen-teman dari Tapanuli Selatan ini bukan hanya

Mulyadi hadir dalam syukuran dan silaturrahiim Yayasan Sialasampagul Muslim Tapanuli Bagian Selatan Kabupaten Bogor. Bertempat di hotel Grand Orri, Citeuruep, Bogor, Sabtu pagi, 13 April 2019.

Pertalian antara Mulyadi dengan masyarakat Tapanuli Selatan, memang sudah terjalin lama. Hubungan silaturahmi juga terjadi dengan sejumlah tokoh Tapanuli Selatan. “Saya mengakomodir temen-teman dari Tapanuli Selatan ini bukan hanya karena terkait agenda politik. Tapi karena almarhum bapaksaya  akrab dengan komunitas Sumatera Utara,” jelas Mulyadi.

Lalu, Kang Mul mengisahkan sang ayah memiliki teman bisnis dari Sumatera Utara. Sekarang pun, Mulyadi juga menjalin banyak kerjasama dengan teman-teman di Sumut. Santri di pesantren yang didirikan Mulyadi juga ada yang berasal dari Medan.

“Saat ini saya buat pesantrenyang santrinya dari seluruh Indonesia termasuk dari Medan. Orang Medan itu kalau bicara Keras tapi baik. Maka saya terlatih bicara keras. Saya kemudian memulai bisnis. Dan sesuai dengan katakter orang Batak yang tegas, saya pun ikut tegas agar tidak salah mengambil putusan,” tuturnya.

Berkaitan dengan agenda politi yang memasuki hari terakhir kampanye, Mulyadi menginginkan agar tidak lupa pada 17 April ada Pemilu yang sangat bersejarah. Selain itu, juga berpengaruh terhadap kehidupan berbangsa.

“Kedaulatan harus tegas kita jaga. Kita selamatkan anak-cucu agar tidak jauh dari kemakmuran. Pada 17 April kekuasaan dikembalikan kepada rakyat,” ungkapnya tentang Pemilu yang tinggal empat hari lagi.

Hadir pada kesempatan itu, Caleg DPRD Jabar nomor urut 2, Ir Prastyawati MM dan calon Anggota DPD termuda dari Dapil Jabar, Maulidan Isbar.(ram)

Penulis
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos