728 x 90

Mulyadi & Keluarga Nyoblos di TPS 35 Jonggol

Mulyadi & Keluarga Nyoblos di TPS 35 Jonggol

Mengenakan baju putih dan celana panjang model jeans, Mulyadi terlihat di TPS 35 Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Berpeci hitam, ia tidak sendirian, karena diiring oleh keluarga. Sementara suasana di TPS tampak ramai tapi tertip. “Semua sudah ada dalama jalan hidup masing-masing. Kita hanya menjalankan skenario Allah. Hari ini arah nasib nagsa kita ditentukan. Ujian

Mengenakan baju putih dan celana panjang model jeans, Mulyadi terlihat di TPS 35 Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Berpeci hitam, ia tidak sendirian, karena diiring oleh keluarga. Sementara suasana di TPS tampak ramai tapi tertip.

“Semua sudah ada dalama jalan hidup masing-masing. Kita hanya menjalankan skenario Allah. Hari ini arah nasib nagsa kita ditentukan. Ujian kita adalah menang dengan cara yang jujur dan penuh keberkahan. Jadi kuatkan hati kita serta tetap tegar dalam ketawakalan. Apapun hasilnya selama kita hanya berharap kepada Allah,itu sudah yang terbaik,” tulisnya di percakapan grup antar relawan.

Setelah melewati perjuangan panjang selama kampanye, Kang Mul juga mengucapkan terima kasih untuk perjuangan, pengorbanan, dan istiqomah dalam kebenaran. Kini, ia tinggal menunggu hasil perjuangannya. “Kita tungguh hasil pengumuman KPU,” kata Kang Mul yang merupakan calon wakil rakyat Kabupaten Bogor.

Meski menyerahkan keputusan kepada penyelenggara Pemilu, tapi pendukung Mulyadi yakin, pria asli Jonggol itu bisa lokos ke Senayan. Apalagi, namanya cukup dikenal di Kabupaten Bogor.

Namanya yang sederhana dan sangat mudah diingat, menjadikan mantan Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat ini, termasuk politisi yang populer. Apalagi di Kabupaten Bogor, tanah kelahiran sekaligus tempat ia membangun banyak pusat pemberdayaan masyarakat.

Banyak pencapaiannya,  yang dicatat pria kelahiran 2 Nopember 1970 ini. Ia sudah sangat aktif bermasyarakat sejak masih sangat muda. Tidak heran jika namanya sangat dikenal semua lapisan masyarakat Kabupaten Bogor. Apalagi, setelah tampil sebagai pengusaha dan politisi, banyak kerja nyata yang bisa dirasakan masyarakat luas.

Pria yang akrab disapa Kang Mul itu, merampungkan kuliahnya di  Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Niaga, Universitas Parahyangan Bandung. Tujuh tahun kemudian,  ia lulus S2 dari Institut Pertanian Bogor.

Sudah sejak kuliah di Bandung, Mulyadi dikenal aktif di banyak kegiatan. Di kampusnya,  sepanjang satu tahun, ia menjadi Pemimpin Redaksi Majalah Himani Unpar. Selesai jadi Pemred, Mul ditunjuk sebagai Ketua Unit Kegiatan Olahraga Unpar.

Organisasi kepemudaan juga memberinya tempat, misalnya saat ia ikut  terlihat sebagai pengurus DPP Kosgoro (1997-1998). Di organisasi HIPPI, ia menjadi Ketua Bidang Transportasi dan Komunikasi (2004-2007). Sementara itu di Partai Gerindra, peranan Mulyadi juga tidak enteng. Ia pernah menjadi Anggota DPR RI, lalu ditunjuk menjadi Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat. Di Jawa Barat inilah, kiprahnya diakui secara lebih luas.(*)

Penulis
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos