728 x 90

Perolehan Sementara Dapil VI Kabupaten Sukabumi, Agus Zen Nurahray Memimpin

Perolehan Sementara Dapil VI Kabupaten Sukabumi, Agus Zen Nurahray Memimpin

Mewakili daerah pemilihan (Dapil) VI Kabupaten Sukabumi, perolehan suara Agus Zen Nurahray semakin meyakinkan. Caleg DPRD Kabupaten Sukabumi dari Partai Gerindra itu, sudah mengantongi lebih dari 6000 suara. Di Kabupaten Sukabumi, ada enam  kursi yang diperebutkan. Sementara itu, suara tersebar di sembilan 9 kecamatan, 79 desa, serta  1012 TPS. Pada perhitungan suara kemarin, perolehan Agus

Mewakili daerah pemilihan (Dapil) VI Kabupaten Sukabumi, perolehan suara Agus Zen Nurahray semakin meyakinkan. Caleg DPRD Kabupaten Sukabumi dari Partai Gerindra itu, sudah mengantongi lebih dari 6000 suara.

Di Kabupaten Sukabumi, ada enam  kursi yang diperebutkan. Sementara itu, suara tersebar di sembilan 9 kecamatan, 79 desa, serta  1012 TPS. Pada perhitungan suara kemarin, perolehan Agus zen secara pribadi sudah menyentuh angka 5.600 dan suara partai 3.500. Angka itu termasuk yang paling banyak di antara peserta lain

”Saya ucapkan terimakasih kepada Alah SWT yang selama ini telah memberikan keberkahan. Untuk urusan pencalegan, saya istiqomah saja, terutama dalam mengemban satu amanah partai ini,” kata pengusaha muda yang merampungkan pendidikan di Timur  Tengah itu.

Menurutnya, tujuan menjadi wakil rakyat, semata-mata ingin mengabdi tanpa maksud yang lain. “Alhamdulillah respon pemilih cuku baik. Mudah-mudahan Allah meridoi langkah kita semua,” tambahnya.

Haji Agus Zen Nurahray LC, merupakan Caleg Gerindra dengan nomor urut dua dari Dapil VI untuk DPRD Kabupaten Sukabumi.  “Saya sampaikan terimakasih kepada simpatisan pendukung dan tim. Mereka sudah banyak sekali memberikan masukan, gagasan, serta tenaga untuk membantu saya,” ungkapnya.(ram)

Penulis
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos