728 x 90

Revitalisasi Masjid Agung Jonggol Diduga Bermasalah

Revitalisasi Masjid Agung Jonggol Diduga Bermasalah

Revitalisasi Masjid Agung  Nurut Taqwa  Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor diduga menyisakan persoalan. Sebab, ada suara kecewa pada kualitas bangunan yang jauh dari harapan. Kekecewaan juga diungkapkan oleh Haji Mulyadi, mantan Ketua DKM Masjid Agung Nurul Taqwa Jonggol. Mulyadi adalah putra almarhum HM Syurdi yang merupakan penggagas pembangunan masjid tersebut. “Saya meminta ada audit menyeluruh jika perlu

Revitalisasi Masjid Agung  Nurut Taqwa  Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor diduga menyisakan persoalan. Sebab, ada suara kecewa pada kualitas bangunan yang jauh dari harapan. Kekecewaan juga diungkapkan oleh Haji Mulyadi, mantan Ketua DKM Masjid Agung Nurul Taqwa Jonggol.

Mulyadi adalah putra almarhum HM Syurdi yang merupakan penggagas pembangunan masjid tersebut. “Saya meminta ada audit menyeluruh jika perlu audit investigasi terhadap pembangunan revitalisasi masjid tersebut. Ini bisa menjadi indikator pembangunan di kabupaten Bogor, karena pembangunan sarana ibadah saja seperti ini apalagi pembangunan lain,” ungkapnya.

Menurut Kang Mul,  masalah pembangunan yang mengecewakan, harus menjadi jalan masuk untuk melihat tata kelola APBD selama ini. Contoh lain pembangunan gedung olahraga Jonggol yang sampai hari ini masih terbengkalai.

“Saya selaku masyarakat sudah menyampaikan masalah ini langsung ke KPK. Karena anggaran yang dikeluarkan sebesar 4,8 M, sudah menjadi area kerja KPK. Sebagai warga Kabupaten Kab.Bogor, saya tidak mau APBD yang lebih dari 7 T dikelola secara amatiran dan merugikan masyarakat,” kata politisi Gerindra itu.

Mulyadi yang pernah menjadi Ketua DPD Partai Gerindra Jawa barat, melihat ada indikasi penggunaan APBD dengan cara pengkondisian setiap pelaksananya. Itu, sudah lama tercium sangat kuat.

“Saya sedang kumpulkan bukti untuk memperkuat materi penyimpangan yang akan disampaikan ke KPK. APBD Kabupaten Bogor disinyalir banyak penyimpangan,” tegas  Dewan Pembina DPP Partai Gerindra dan Dewan Penasehat DPD Gerindra Jabar itu.(ram)

Penulis
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos