728 x 90

*Republik Indonesia, Bab Dua (9):* *JOKOWI NGAJAK PERANG…* (Bagian Pertama)

*Republik Indonesia, Bab Dua (9):*  *JOKOWI NGAJAK PERANG…*  (Bagian Pertama)

Oleh: Sri-Bintang Pamungkas Setelah berlangsung sekitar 4 (empat) tahun sejak pecah perang pada 2011, gempuran oleh para pemberontak Suriah yang dibantu Saudi Arabia tidak juga mereda. Saudi ingin menggulingkan Pemerintahan Bashar Al Assad dengan alasan memerangi Pemerintahan Syiah. Padahal selama itu Sunni dan Syiah, bahkan dengan Nasrani bisa hidup berdampingan secara damai.   Para pemberontak

Oleh: Sri-Bintang Pamungkas

Setelah berlangsung sekitar 4 (empat) tahun sejak pecah perang pada 2011, gempuran oleh para pemberontak Suriah yang dibantu Saudi Arabia tidak juga mereda. Saudi ingin menggulingkan Pemerintahan Bashar Al Assad dengan alasan memerangi Pemerintahan Syiah. Padahal selama itu Sunni dan Syiah, bahkan dengan Nasrani bisa hidup berdampingan secara damai.

 

Para pemberontak yang terdiri dari puluhan Faksi, pada akhirnya dibantu oleh Koalisi Barat, Jerman, Perancis, Inggris dan Italia di bawah pimpinan AS, dengan alasan melumpuhkan Kelompok ISIS, Negara Islam Irak dan Suriah, yang konon didirikan dengan bantuan AS sendiri…

 

Semua kekuatan itu menggempur wilayah Suriah… sehingga hancur lebur dan hanya tinggal 1/3 wilayah Suriah yang dikuasai Pemerintah.

 

Dibawah Barack Obama, AS sempat ragu-ragu ikut melanjutkan memerangi Assad, ketika menyadari salah satu Faksi Pemberontak ternyata mendapat dukungan Al Qaeda. Bahkan  Donald Trump sempat mau menarik seluruh pasukan AS dari Suriah, tapi batal…

 

Dikeroyok pasukan Asing, ditambah oleh Turki dengan alasan memerangi Pasukan Kemerdekaan Kurdi dukungan AS, Bashar Assad akhirnya meminta bantuan Rusia… pada 2015 itu. Pemerintah Bashar Assad tidak punya pilihan lain.

 

Dengan bantuan Rusia itu, Assad menjadi satu-satunya Negara Arab yang Pemerintahnya tetap berdiri. Wilayah Suriah pun kembali dan tinggal beberapa bagian yang dikuasai Pemberontak dan Pihak Asing.

 

Sebelum itu, Pemerintah Taliban di Afganistan jatuh. Sedangkan Saddam Husein, Housni Mubarak, serta Khadhafi berhasil digulingkan Koalisi Barat… Juga sebelumnya Ben Ali di Tunisia. Trump menyebut Assad sebagai _the Tough Guy_.

 

Kalau Bassar Al Assad dengan segala kekuatannya berusaha memerangi Asing yang mau menginvasi Negerinya, lain lagi dengan Joko Widodo… Jokowi sengaja mengundang Asing khususnya RRC, dengan bantuan Mafia Taipan Aseng Dalam Negeri, justru untuk memerangi Rakyatnya sendiri… Luar Biasa !

 

Entah Syetan Iblis apa yang merasuki beberapa Jenderal Purnawirawan pendukung Jokowi… yang menyebabkan mereka tergila-gila dengan RRC dan para Mafia Aseng. Demikian pula para Jenderal muda yang terhitung masih Aktif dari TNI dan Polri. Mereka terhalusinasi oleh keyakinan, bahwa hanya  berkolaborasi dengan RRC dan Mafia  Cina Dalam Negeri, Indonesia akan menjadi Jaya. Tidak beda jauh dengan Rezim SBY, Boneka AS, yang mimpi bahwa hanya dengan berkomplot dengan AS dan Barat, maka Indonesia bisa menjadi Negara Besar…

 

Mereka itu tidak lain adalah para Pengkhianat Bangsa… yang sebetulnya hanya gila uang, jabatan dan kekuasaan ! Mereka mengangkat Taipan-taipan Cina menjadi Cukongnya, serta menjadi Penasihat TNI dan Pembina Brimob Polri… Seakan-akan tanpa bantuan Mafia-mafia Cina itu, mereka tidak bisa hidup… untuk itu mereka rela mengorbankan kehormatannya sebagai Prajurit TNI dan Polri…bahkan mengorbankan Negaranya !

 

Sepuluh juta orang Cina RRC pun direncanakan masuk ke Indonesia… sebagian dari mereka terlatih dalam bidang militer… untuk menginvasi NKRI !  (Bersambung)

 

*@SBP*

*Idul Fitri 1440 H*

Penulis
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos