728 x 90

Kisah Pilu Masyarakat Sadap Getah Karet Pinus Di Melawi

djakartatoday.com,Melawi  – Masyakat Dusun Mulong,kebebu dan semadin lengkong kab Melawi berbondong – bondong datang kapolsek kota kab Melawi protes terhadap kepala polsek melawi atas penahan  2 truk  getah pinus. Kami masyarakat hanya mencari sesuap nasi dari hasil penjualan getah pinus tersebut,dan kami berharap hari ini ada kebijakan yang baik dari pihak kapolsek kota Kab Melawi

djakartatoday.com,Melawi  – Masyakat Dusun Mulong,kebebu dan semadin lengkong kab Melawi berbondong – bondong datang kapolsek kota kab Melawi protes terhadap kepala polsek melawi atas penahan  2 truk  getah pinus.

Kami masyarakat hanya mencari sesuap nasi dari hasil penjualan getah pinus tersebut,dan kami berharap hari ini ada kebijakan yang baik dari pihak kapolsek kota Kab Melawi dengan dikeluarkan nya barang kami yang di tahan oleh polsek melawi,karena apabila tidak di keluarkan nya barang kami maka harapan kami telah sirna di karnakan dengan hasil itu kami bisa nafkahi anak kami dan bayar utang kami walapun itu tidak cukup namun setidak nya mengurangi sedikit beban kami sebagai kepala keluarga tutur Sahdan Gawai (ketua kelompok tani).

Dan kalau memang ingin di tindaklanjuti  kasus ini saya berharap kepada para penegak hukum untuk kopertif dan adil dalam menangani kasus ini jangan sampai hukum di melawi ini tebang pilih tajam di bawah tumpul di atas ujar Shdan.

Sahidan juga minta dengan hormat kepada pihak PT. Inhutani III unit nanga pinoh kiranya saya atas nama dan mewakili dari pada Petani tolong dipertimbangkan lagi karena saya berkeyakinan adanya perusahaan disamping sifatnya berbisnis yang mementingkan diri sendiri disitu, Kalau memang inhutani telah aktif kembali tolong di perhatikan jalan kami dan dan Hamdal nya , kami berharap juga ada pembinaan untuk masyarakat setempat, dan kami masyarakat setempat minta ada perbaikan harga untuk para petani tutur nya pada awak media.

Januar

Penulis
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos