728 x 90

Jembatan Penghubung 4 Kecamatan di Desa Nanga Tikan Ambruk

Jembatan Penghubung 4 Kecamatan di Desa Nanga Tikan Ambruk

Djakarta Today, Kayan Hilir – Telah terjadi Jembatan Ambruk di ruas jalan propinsi yang terletak di Desa Nanga Tikan ,Kecamatan Kayan Hilir, Kabupaten Sintang, Minggu (14/07/2019 ) pukul 10.30 wib. Jembatan ini baru berumur kurang lebih empat tahun. Ambruknya jembatan Sungai Nanga Tikan ini di karnakan di lewati oleh tronton yang bermuatan exsavator kobelco ps

Djakarta Today, Kayan Hilir – Telah terjadi Jembatan Ambruk di ruas jalan propinsi yang terletak di Desa Nanga Tikan ,Kecamatan Kayan Hilir, Kabupaten Sintang, Minggu (14/07/2019 ) pukul 10.30 wib. Jembatan ini baru berumur kurang lebih empat tahun.

Ambruknya jembatan Sungai Nanga Tikan ini di karnakan di lewati oleh tronton yang bermuatan exsavator kobelco ps 200 milik kontraktor PT Lima danau yang kerjakan ruas Jalan Nanga Mau Tebida.

Masyarakat merasa kecewa dengan ambruknya jembatan tersebut, kami berharap kepada pemerintah setempat agar secepatnya diperbaiki.

Jembatan yang terletak di Nanga Tikan ini merupakan jembatan yang menghubungkan empat kecamatan yaitu diantaranya, kecamatan Kayan Hilir, kecamatan Kayan Hulu, Serawai, dan Ambalao. Khususnya yang melewati jembatan ini merasa aktifitasnya terhambat, ujar masyarakat setempat.

Januar Saputra

Penulis
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos