728 x 90

Ustadz Subkhi al Bughury : Banyak Artis Yang Melakukan Hijrah

Ustadz Subkhi al Bughury : Banyak Artis Yang Melakukan Hijrah

Tangerang, Djakartatoday.com Dunia artis film dan sinetron yang sering tampil di televisi maupun film layar lebar, memang selama ini dikenal dengan kehidupannya yg serba bebas, mewah dan glamour. Namun banyak juga diantara mereka setelah mendengar dakwah Islam, akhirnya hijrah kembali ke akhlaq Islami meski tanpa meninggalkan dunia keartisannya. “Banyak juga artis sinetron maupun film yg

Tangerang, Djakartatoday.com

Dunia artis film dan sinetron yang sering tampil di televisi maupun film layar lebar, memang selama ini dikenal dengan kehidupannya yg serba bebas, mewah dan glamour.

Namun banyak juga diantara mereka setelah mendengar dakwah Islam, akhirnya hijrah kembali ke akhlaq Islami meski tanpa meninggalkan dunia keartisannya.

“Banyak juga artis sinetron maupun film yg akhirnya hijrah kembali kepada perilaku yg Islami,” ujar Ustadz Subkhi al Bughury dalam ceramahnya pada Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Tahun Baru Hijriyyah di hadapan ribuan umat Islam RW 14 Perum Taman Walet, Desa Sindangsari, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Ahad malam (15/9) kemarin.

Menurut dai kondang yg dikenal sebagai “ustadznya para artis” itu, banyak artis setelah melakukan hijrah kehidupannya semakin tenang bahkan semakin banyak mendapatkam job sehingga rizkinya ¬†melimpah ruah.

“Setelah hijrah, bukannya mereka sepi job bahkan semakin ramai jobnya termasuk menjadi artis di film, iklan dan sinetron religi serta diundang ceramah kemana mana,” ungkap Ustadz Subkhi al Bughury.

Ustadz yg sering tampil ceramah di televisi itu mencontohkan seperti almarhum Gito Rolies, Syahrul Gunawan, Inneke Koesherawati, Desi Ratnasari, Grup Band Ungu dan banyak artis lainnya.

Ustadz Subkhi al Bughury yakin, dimasa depan akan semakin banyak artis kondang yg melakukan hijrah, sehingga dunia sinetron dan film akan diwarnai dengan suasana religi dan Islami di negara dengan mayoritas mutlak 88 persen umat Islam ini.

Sementara itu turut hadir pada acara Tabligh Akbar tersebut Sekretaris Kalurahan Sindangsari Latifudin yg mewakili Lurah Sindangsari, anggota DPRD dari FPP Kabupaten Tangerang, Haji Didin Khoiruddin, serta tokoh masyarakat RW 14, Taman Walet, Sindangsari serta Pasar Kemis.

(Abdul Halim)

Penulis
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos