728 x 90

Saya Tak Meragukan Keislaman Jenderal TNI Fakhrul Razie

Saya Tak Meragukan Keislaman Jenderal TNI Fakhrul Razie

Prof Salim Said : (Ahli Militer) Sebagai seorang yang mempelajari TNI (Sejarah dan Prilaku Politiknya), saya ingin sedikit menyumbang informasi mengenai Jend TNI (Purn) Fakhrul Razie, yang diangkat menjadi Menteri Agama beberapa hari lalu. Ketika meluncurkan sebuah buku saya tentang TNI di Kompleks TNI AU tahun silam, yang membaca doa adalah Jenderal TNI (Purn) Fakhrul

Prof Salim Said :

(Ahli Militer)

Sebagai seorang yang mempelajari TNI (Sejarah dan Prilaku Politiknya), saya ingin sedikit menyumbang informasi mengenai Jend TNI (Purn) Fakhrul Razie, yang diangkat menjadi Menteri Agama beberapa hari lalu.

Ketika meluncurkan sebuah buku saya tentang TNI di Kompleks TNI AU tahun silam, yang membaca doa adalah Jenderal TNI (Purn) Fakhrul Razie.

Beliau sudah saya kenal lama. Di kalangan teman-temannya, Fakhrul dikenal sebagai seorang Khatib Sholat Jum’at di berbagai masjid tentara.

Mungkin itulah sebabnya dia dituduh tergolong ABRI Hijau oleh mereka yang menyebut diri sebagai ABRI Merah Putih pada tahun-tahun rezim Soeharto.

Sebagai orang yang mengenal Fachrul sejak perpangkat Kolonel, saya tidak meragukan Keislaman Jenderal Fakhrul.

Kalau soalnya adalah pertimbangan politik, ini soal menyangkut keputusan Pak Jokowi yang memang harus meladeni kepentingan banyak pihak.

Tidak mudah hagi saya membayangkan Jenderal Fakhrul memanfaatkan kursi Menag untuk “menindas” ummat Islam.

Wallahu’alam.

Penulis
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos