728 x 90

AMANAT IMAM BESAR HABIB MUHAMMAD RIZIEQ SYIHAB DARI KOTA SUCI MEKKAH, TENTANG AKSI BELA MUSLIM UYGHUR, 2712

AMANAT IMAM BESAR HABIB MUHAMMAD RIZIEQ SYIHAB DARI KOTA SUCI MEKKAH, TENTANG AKSI BELA MUSLIM UYGHUR, 2712

Assalamu’alaikum Warrahmatullahi Wabarakaatuh Bismillaah Walhamdulillaah Segala puji bagi Allah SWT. Sholawat & Salam untuk Rasulullah SAW beserta segenap Keluarga & Shahabatnya. Kepada segenap saudaraku seiman & seaqidah, segenap Umat Islam Indonesia. Kepada seluruh saudaraku sebangsa & setanah air, seluruh Rakyat Indonesia. Kepedulian pada Kemanusiaan adalah ajaran semua Agama, khususnya Agama Islam. Kepedulian pada Kemanusiaan adalah

Assalamu’alaikum Warrahmatullahi Wabarakaatuh

Bismillaah Walhamdulillaah

Segala puji bagi Allah SWT. Sholawat & Salam untuk Rasulullah SAW beserta segenap Keluarga & Shahabatnya.

Kepada segenap saudaraku seiman & seaqidah, segenap Umat Islam Indonesia.

Kepada seluruh saudaraku sebangsa & setanah air, seluruh Rakyat Indonesia.

Kepedulian pada Kemanusiaan adalah ajaran semua Agama, khususnya Agama Islam.

Kepedulian pada Kemanusiaan adalah “Amanat Konstitusi Indonesia”, baik Landasan Idiil Pancasila maupun Landasan Konstitusionil UUD 1945.

Pancasila pada sila kedua berbunyi :
“Kemanusiaan yang Adil dan Beradab.

Sedangkan Alinea Pertama Muqaddimah UUD 1945 menyatakan :
“Bahwa sesungguhnya kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa dan oleh sebab itu, maka penjajahan di atas dunia harus dihapuskan karena tidak sesuai dengan peri kemanusiaan dan peri keadilan.”

Karenanya, peduli pada Kemanusiaan adalah “Identitas Bangsa Indonesia”, sehingga Bangsa Indonesia tidak boleh diam terhadap segala Kejahatan Kemanusiaan di seluruh muka Bumi.

Itulah sebabnya, selama ini kita Bangsa Indonesia sangat peduli terhadap nasib Bangsa Palestina yg dijajah Israel, dan amat peduli terhadap nasib Bangsa Rohingya yang ditindas Myanmar, serta juga sangat amat peduli terhadap nasib Bangsa Muslim Uyghur yang dizalimi rezim China Komunis.

Untuk itu, saya serukan kepada segenap Umat Islam dan seluruh Rakyat Indonesia untuk turun bersama Mengepung Kedubes China di Jakarta, bahkan jika perlu Diduduki sampai rezim Komunis China menghentikan Kezalimannya terhadap Bangsa Muslim Uyghur.

Jika rezim Komunis China tetap berkeras melakukan Genosida terhadap Bangsa Muslim Uyghur, maka wajib kita Boikot segala produk China, dan Tarik semua Uang kita dari Bank China, bahkan kita harus berani Tutup semua proyek China di Indonesia dan Usir semua Warga Negara China dari Indonesia.

Ayo kita Ikhlaskan Niat & Bulatkan Tekad, serta Rapatkan Barisan & Satukan Kekuatan, maka yakinlah kita mampu untuk melakukan itu semua. Insya Allah, kita akan menang.

Tidak usah lagi kita berharap kepada Rezim Penguasa untuk bersikap ‼

Karena mana mungkin Rezim yang Anti Islam ini mau membela kepentingan Umat Islam Uyghur ⁉

Karena mana mungkin Rezim Pelanggar HAM bisa bersuara tentang Penegakan HAM ⁉

Karena mana mungkin Rezim yg Curang & Zalim mau menegur China Komunis yang juga Curang & Zalim ⁉

Karena mana mungkin Rezim yg dililit Utang China berani memprotes China ⁉

Karena mana mungkin Rezim yang jadi Kacung China berani bicara di hadapan Tuannya ⁉

Untuk itu kita ingatkan kepada semua Aparat Keamanan untuk kooperatif dengan Aksi Bela Uyghur, jangan represif terhadap para peserta Aksi.

Jika aparat koperatif, maka Wajib bagi para Peserta Aksi menghormati aparat, namun jika aparat represif, maka jangan salahkan para peserta aksi jika melakukan perlawanan maksimal.

Ingat : Jangan coba-coba Aparat Keamanan mengulang kebiadaban seperti saat Aksi Damai 21-22 Mei 2019 dengan menangkap & menyiksa ratusan peserta Aksi, serta membunuh secara sadis 10 pemuda, yang 4 di antaranya adalah anak-anak, sehingga menjadi Tragedi Kemanusiaan.

Jika aparat kembali memperlakukan rakyat dengan bengis & sadis, keji & kejam, brutal & biadab, maka saya Serukan kepada seluruh Rakyat Indonesia utk Melawan secara Maksimal : Lawan Lawan & Lawan ‼‼‼

Kepada para Habaib & Ulama, Tokoh Islam & Ormas, Pimpinan Majelis & Pesantren, diserukan mengajak segenap Santri & Jama’ahnya serta seluruh Masyarakat.

Ayo turun Aki Bela Uyghur di depan Kedubes China pada hari Jum’at tanggal 27 Desember 2019 setelah Shalat Jum’at di masjid-masjid sekitar Kedubes China di Jakarta ‼️‼️‼️

Ayo Viralkan ‼‼‼

@AnginGunung

Penulis
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos