728 x 90

Ketua BPMM Anggkat Bicara Tentang Anggotanya

Melawi, djakartatoday.com – BPMM ( bantuan pemuda melenial melawi ) adalah salah satu komunitas yang peduli kepada sesama manusia terutama penderita penyakit seperti kangker kaum dufa dan lain – lainnya ini di lakukan khusus bagi masyarakat yang tidak mampu dan khususnya kabupaten melawi. Dan telah kami komfirmasi ketua dari BPMM ( bantuan pemuda melawi )

Melawi, djakartatoday.com – BPMM ( bantuan pemuda melenial melawi ) adalah salah satu komunitas yang peduli kepada sesama manusia terutama penderita penyakit seperti kangker kaum dufa dan lain – lainnya ini di lakukan khusus bagi masyarakat yang tidak mampu dan khususnya kabupaten melawi.

Dan telah kami komfirmasi ketua dari BPMM ( bantuan pemuda melawi ) yang bernama Ade Januar Saputra tentang anggota yang telah tidak aktif lagi di BPMM di kediamannya di lingkar bandara jln km 2 nanga pinoh

Saya membenar kan bahwa anggota yang biasa di sebut namanya gilang, jodit, eman, ajung, riva, emilia dan nabila itu tidak lagi ikut anggota kami dan saya juga tidak memaksa anggota saya untuk ikut bergabung dengan komunitas lain itu hak mereka dan mungkin ini baru sebagian nya nanti kedepan nya mungkin akan ada saya keluarkan ujar nya. 05/02/2020

Bukan saya tidak ada alasan mengelurkan dan yang keluar dari komunitas saya, yang pasti ada alasan tertentu tentunya. Tentunya saya tidak bisa terima ketika etika dan sopan satun itu tidak ada, apa lagi melangkahi wewenang saya, karna saya sebagai ketua kecewa ketika anggota saya turun ke jalan tampa konfirmasi ke pada saya, jadi di mana letak etika mereka terhadap saya sedangkan penangung jawab nya saya kalau ada apa – apa dengan mereka siapa yang di cari kalau bukan saya ujarnya.

Dan saya tidak pernah melarang mereka untuk turun kejalan membatu orang yang tidak mampu saya senang melihat semangat mereka namun semua itu harus ada konfirmasi kepada saya dulu biar nanti bisa saya petanggung jawabkan.

Dan ada satuhal yang saya kesalkan tadi sore sekitar sebelum magrib itu ada yang mengaku dari dari komunitas peduli melawi yang setahu saya di ketuai oleh diki itu tidak ada konfirmasi terhadap saya main ajak saja anggota saya sampai – sampai hampir seluruh nya anggota saya ikut semua dan bukan itu juga yang lebih terkejut nya dari pihak keluarga yang ingin di bantu mereka, ternyata mereka belum ada konfirmasi dengan pihak keluarga. Dan malam – malam juga saya dapat informasi mereka turun ada turun kejalan juga sedangka saya tidak ada intruksi bahwa suruh mereka turun kejalan – jalan apa lagi sampai malam.

Untuk saat ini saya tidak ada permasalah lagi namun saya jelakan lagi kepada masyrakat melawi nama – nama tersebut bukan dari anggota BPMM dan saya harap kepada masyrakat melawi kalau ada penggalangan dana tampa bener dan logo jangan mudah percaya ujarnya.

( ptr)

Penulis
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos