728 x 90

AKP Primastya Dryan Maestro, S.I.K : selamat Hari Pers Nasional

Melawi, djakartatoday.com – Sejumlah kalangan menilai, Hari Pers Nasional (HPN) sebagai saat di mana bangsa Indonesia bisa memperingati wujud kebebasan pers. Ucapan selamat Hari Pers Nasional juga diungkap oleh kasat Reskrim Polres Melawi AKP Primastya Dryan Maestro, S.I.K  “Saya sampaikan selamat Hari Pers Nasional, khususnya untuk para insan media, Peringatan ini mengingatkan kita betapa pentingnya

Melawi, djakartatoday.com – Sejumlah kalangan menilai, Hari Pers Nasional (HPN) sebagai saat di mana bangsa Indonesia bisa memperingati wujud kebebasan pers.

Ucapan selamat Hari Pers Nasional juga diungkap oleh kasat Reskrim Polres Melawi AKP Primastya Dryan Maestro, S.I.K 

“Saya sampaikan selamat Hari Pers Nasional, khususnya untuk para insan media, Peringatan ini mengingatkan kita betapa pentingnya peran pers dalam negara demokrasi.

Oleh karenanya, para insan pers harus mempertahankan kerja-kerja jurnalistik mereka agar dapat menyajikan informasi yang berkualitas.

Kita harus menghindari penggunaan pers untuk agenda setting tertentu, misalkan untuk propaganda politik ataupun sebaliknya untuk menghambat akses pemberitaan terhadap seseorang atau sekelompok orang.

Jika hal ini terjadi, maka masa depan bangsa dan negara akan semakin suram,” katanya. ( januar )

Penulis
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos