728 x 90

Sabni Yakin Pimpin Desa Baru Untuk Melanjutkan Pembangunan

Melawi, djakartatoday.com – Sabni, SE bertekad akan meneruskan program yang sudah dicanangkannya ketika ia menjadi kades Desa Baru, kecamatan Nanya Pinoh, kabupaten Melawi. Masih banyak program yang harus diteruskan, sehingga pembangunan di Desa Baru terus berjalan. ”Program kan sudah ada, tinggal meneruskan. Jika masyarakat masih percaya, saya kembali terpilih. Pasti pembangunan akan dilanjutkan,” ungkapnya. Menurut

Melawi, djakartatoday.com – Sabni, SE bertekad akan meneruskan program yang sudah dicanangkannya ketika ia menjadi kades Desa Baru, kecamatan Nanya Pinoh, kabupaten Melawi.

Masih banyak program yang harus diteruskan, sehingga pembangunan di Desa Baru terus berjalan. ”Program kan sudah ada, tinggal meneruskan. Jika masyarakat masih percaya, saya kembali terpilih. Pasti pembangunan akan dilanjutkan,” ungkapnya.


Menurut dia, masyarakat sudah cerdas dan mampu memilih pemimpin mana yang terbaik untuk desanya. ”Saya yakin semua calon adalah putra-putra terbaik Desa Baru. Saya juga yakin masyarakat bisa memilih yang terbaik di antara calon,” katanya.Untuk itu, sambung Sabni, pada pilkades kali ini suasananya akan berbeda. (man/uar)

Penulis
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos