728 x 90

Adang Wahyudi Siap Bekerja Untuk Masyarakat Desa Paal

Melawi, djakartatoday.com – Pesta demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Melawi siap di gelar pada 20 April 2020 mendatang. Berbagai persiapan Calon Kades, kini sudah gencar melakukan sosialisasi dan komunikasi intens dengan masyarakat di sekitarnya. Seperti di wilayah Desa Paal Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi dimana sudah ada lima calon yang resmi bakal


Melawi, djakartatoday.com – Pesta demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Melawi siap di gelar pada 20 April 2020 mendatang.


Berbagai persiapan Calon Kades, kini sudah gencar melakukan sosialisasi dan komunikasi intens dengan masyarakat di sekitarnya.

Seperti di wilayah Desa Paal Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi dimana sudah ada lima calon yang resmi bakal mengikuti atau bertarung dalam Pilkades tersebut.


Salah satu calon Adang Wahyudi, merupakan calon Kades Muda yang siap berkarya dan membawa perubahan bagi masyarakat Desa Paal.


Calon Kades yang menekuni dunia Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) itu, mengaku optimis, bakal memenangkan dalam Pilkades tersebut.

Ia menyampaikan kepada Warga Masyarakat mengajak bersamanya membawa Desa Paal lebih maju dari yang sebelumnya.


Berbagai program sudah di persiapkan matang demi Paal maju dan sejahtera.
Sebagai kandidat Kepala Desa Paal, Adang siap Amanah, Adil, Tegas dan Terbuka. “Saya siap maju dan tekad saya sudah bulat untuk memajukan Desa Paal ini dari berbagai sektor,” tekad Adang kepada media ini Sabtu (21/03/2020) sore tadi.


Ia menganggap, penduduk Desa Paal yang heterogen terdiri dari berbagai kultur masyarakat perlu memiliki persamaan persepsi. Supaya, apa yang di impikan sebagai desa maju terwujud.

“Dan ini akan bisa terwujud jika seluruh elemen yang ada bisa bersinergi dan bekerja sama, karena kita punya program dimana pembangunan desa Paal harus cepat, elegant, ramah, dedikasi, amanah dan subtainable, (berkelanjutan),”tegasnya.


Jadi, lanjut Adang menciptakan perubahan yang lebih baik itu sangat penting. Bukan hanya ‘lip service’ atau kepiawaian mulut saja, tetapi bukti dan karya nyata kepada masyarakat.

Seorang kepala desa harus mengerti kepentingan warganya dari hati nurani yang paling dalam.“Inilah salah satu bentuk pengabdian saya kepada masyarakat, semoga niat baik saya ini di dengar dan dirasakan masyarakat, sehingga pada Pilkades yang akan digelar serentak pada 20 April 2020 nanti saya dibantu dengan tulus oleh Masyarakat dalam pemenangannya,” pungkasnya. (man/uar)

Penulis
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos