728 x 90

Pesan dan Ajakan Bupati Melawi Untuk Masyarakat nya Guna Lawan Covid-19

Melawi, djakartatoday.com – Virus Corona (Covid-19) masih menjadi bahasan penting selama beberapa bulan terakhir Ini. Virus tersebut telah menyerang beberapa negara termasuk Indonesia. Dampaknya sangat luar biasa, tak hanya berdampak pada kesehatan manusia saja, melainkan berdampak ke sejumlah lainnya. Menurut Bupati Melawi, Panji, dalam kondisi seperti ini saatnya untuk memberikan perhatian dan edukasi kepada masyarakat

Melawi, djakartatoday.com – Virus Corona (Covid-19) masih menjadi bahasan penting selama beberapa bulan terakhir Ini. Virus tersebut telah menyerang beberapa negara termasuk Indonesia.
Dampaknya sangat luar biasa, tak hanya berdampak pada kesehatan manusia saja, melainkan berdampak ke sejumlah lainnya.
Menurut Bupati Melawi, Panji, dalam kondisi seperti ini saatnya untuk memberikan perhatian dan edukasi kepada masyarakat Melawi untuk mencegah penularan virus corona.“Mari kita berdoa dan bergandengan tangan membantu upaya pemerintah kabupaten Melawi melayani masyarakat dalam memerangi wabah Corona dengan cara memberikan pembelajaran atau edukasi mengenai pentingnya social distancing guna mencegah community transmission,” bebernya.
Selain itu, dia juga mengajak masyarakat kabupaten Melawi untuk menjaga kebersihan dan daya tubuhnya.

(Mnl)

Penulis
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos