728 x 90

Pekerja Jembatan Ruas Ella / Menukung Tuntut Upah Yang Belum Di Bayar

Melawi, djakartatoday.com – Pekerjaan pembangunan penggantian jembatan Ruas Jalan Nanga Ela-Menukung, dengan nilai kontrak Rp 4.054.540.000.00 Melalui APBD Provinsi Kalimantan Barat Tahun Anggaran 2019 di Kecamatan Menukung Kabupaten Melawi yang sudah selesai dilakukan 100 persen, namun upah pekerja sampai saat ini Masih ada sisa upah yang belum dibayar. Diketahui, pembangunan penggantian Jembatan Ruas Jalan Nanga

Melawi, djakartatoday.com – Pekerjaan pembangunan penggantian jembatan Ruas Jalan Nanga Ela-Menukung, dengan nilai kontrak Rp 4.054.540.000.00 Melalui APBD Provinsi Kalimantan Barat Tahun Anggaran 2019 di Kecamatan Menukung Kabupaten Melawi yang sudah selesai dilakukan 100 persen, namun upah pekerja sampai saat ini Masih ada sisa upah yang belum dibayar.

Diketahui, pembangunan penggantian Jembatan Ruas Jalan Nanga Ela-Menukung itu menggunakan Dana APBD propinsi Kalbar tahun anggaran 2019 itu memiliki cerita tersendiri untuk pekerja, pasalnya sampai saat ini kontraktor pelaksana yakni CV. Tipsani belum sepenuhnya membayar upah pemborong pekerja.


Pemborong pekerjaan bangunan ambuntmen dan pengerjaan bentang jembatan itu, mengeluh karena upah yang sudah disepakati belum dibayarkan oleh pihak kontraktor.


Pemborong pekerjaaan berharap agar upah kerja mereka bisa diselesaikan secepatnya, jika belum juga dibayar mereka bermaksud mendatangi kontraktor minta penjelasan dan kepastian, pungkasnya.


Sementara kontraktor pelaksana pembangunan penggantian jembatan Ruas Jalan Nanga Ela-Menukung tidak bisa dihubungi. Wartawan media ini sudah menghubungi nomor handphonenya berkali-kali, namun tidak aktif (man/uar)

Penulis
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos