728 x 90

Korvey dan Giat Semprot DesInfektan Serta Disiplin Social Distancing di Polres Melawi

Melawi, djakartatoday.com – Berbagai upaya telah dilakukan oleh Satker Polres Melawi dalam rangka mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19). Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi mengatakan “Kegiatan ini sebagai langkah antisipasi dan tindakan pencegahan serta memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid – 19), Setelah kemarin kita lakukan bersih-bersih di Mako dan sentra pelayanan. Hari ini kita

Melawi, djakartatoday.com – Berbagai upaya telah dilakukan oleh Satker Polres Melawi dalam rangka mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi mengatakan “Kegiatan ini sebagai langkah antisipasi dan tindakan pencegahan serta memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid – 19), Setelah kemarin kita lakukan bersih-bersih di Mako dan sentra pelayanan. Hari ini kita sterilisasi lagi Mako Polres Melawi menggunakan cairan disinfektan, Ini sebagai upaya pencegahan dan memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona,”  jelasnya.

Dalam kegiatan Korvey dan giat semprot DesInfektan serta Disiplin Social Distancing di Polres Melawi tersebut di wakili oleh Kasat Reskrim Polres Melawi AKP Primas Dryan Maestro, S.I.K . (25/03/20 )

“Tujuan penyemprotan cairan ini agar mencegah menyebarnya virus corona (Covid-19) di Wilayah Hukum Polres Melawi,” jelas AKP Primas Dryan Maestro, S.I.K . saat memimpin penyemprotan tersebut.

Lanjutnya, “Penyemprotan disinfektan ini, Diantaranya di ruang Pelayanan dan di tiap – tiap fungsi Polres Melawi.

Kami mengimbau masyarakat untuk tidak panik menghadapi Covid-19 ini,Namun agar tetap mengikuti prosedur kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah,” ujarnya.

Januar

Penulis
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos