728 x 90

Suparni No Urut 4 Optimis Kembali Pimpin Nanga Kayan

Melawi, djakartatoday.com – Suparni Nomor Urut 4 adalah Calon Kepala Desa yang maju dalam Pilkades Desa Nanga Kayan , kecamatan Nanga Pinoh, kabupaten Melawi. Mengedepankan Visi dan Misi “Bertekad Membangun Masyarakat Desa Nanga Kayan Sebagai Desa Mandiri Berbasis Pertanian. Masyarakat Desa Nanga Kayan berbagai kultur budaya dan keyakinan menjadi acuan utama di dalam menentukan atau

Melawi, djakartatoday.com – Suparni Nomor Urut 4 adalah Calon Kepala Desa yang maju dalam Pilkades Desa Nanga Kayan , kecamatan Nanga Pinoh, kabupaten Melawi.

Mengedepankan Visi dan Misi “Bertekad Membangun Masyarakat Desa Nanga Kayan Sebagai Desa Mandiri Berbasis Pertanian.


Masyarakat Desa Nanga Kayan berbagai kultur budaya dan keyakinan menjadi acuan utama di dalam menentukan atau memilih calon kepala desa.


Kali ini di ikuti 5 kontestan (calon kepala desa). Mereka adalah calon-calon yang sudah memenuhi kriteria layak dan masuk penjaringan secara sah administrasi di Panitia Pemilihan Kepala Desa.

Satu di antara 4 calon, yaitu Suparni adalah calon yang mengedepankan Visi dan Misi untuk maju dalam Pilkades Desa Nanga Kayan.

Suparni merupakan sosok figur calon yang tak lagi asing bagi masyarakat Nanga Kayan, sebab 2 periode dirinya sudah menjabat.


Mendaftar sebagai calon kepala desa untuk kali ketiganya ini, Suparni optimis melangkah bersama masyarakat yang dulu pernah menyumbangkan suara hak pilihnya.


Saat ditemui Wartawan media ini, Rabu siang (25/03/2020) di kediamannya. Suparni mengatakan, “Atas ridho Allah, do’a serta dukungan masyarakat Desa Nanga Kayan, Insyallah saya optimis melangkah maju sebagai calon Kepala Desa dalam Pilkades 2020,” ujarnya.


“Untuk kali ketiganya ini saya mencalonkan diri sebagai kepala Desa Nanga Kayan, tentunya menjadi motivasi yang sangat berarti dengan tidak mengesampingkan harapan masyarakat untuk kembali memimpin desa Nanga Kayan yang ketiga periode.


Sebagaimana melanjutkan Visi dan Misi guna mewujudkan desa mandiri dan membangun masyarakat agar lebih baik guna meningkatkan kesejahteraan khususnya di sektor pertanian,” papar Suparni.


“Visi dan Misi ini ialah merupakan seluruh aturan kerja, bahwa bahwa seorang Kepala Desa memiliki tugas dan tanggung jawab yang sangat sentral dalam membangun kesejahteraan Desanya,”pungkasnya (man/uar)

Penulis
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos