728 x 90

Ikut Prihatin Wabah Corona Sahabat Firman Membuka Posko

Melawi, djakartatoday.com – Posko relawan membuka posko peduli virus corona atau Covid-19, di Jalan keramat raya desa paal nanga pinoh kabupaten melawi kalimantan barat, 28/03/2020. Salah satu tujuan didirikannya posko relawan sahabat Firman ” Peduli ” tidak lain dan tidak bukan adalah sebagai sarana sosialisasi, Aksi ini sesuai arahan dari pemerintah untuk memulai bersama-sama bekerja dan

Melawi, djakartatoday.com – Posko relawan membuka posko peduli virus corona atau Covid-19, di Jalan keramat raya desa paal nanga pinoh kabupaten melawi kalimantan barat, 28/03/2020.

Salah satu tujuan didirikannya posko relawan sahabat Firman ” Peduli ” tidak lain dan tidak bukan adalah sebagai sarana sosialisasi, Aksi ini sesuai arahan dari pemerintah untuk memulai bersama-sama bekerja dan berkegiatan di rumah dalam menghadapi atau melawan wabah Covid-19.

“Adapun tujuan lain dari didirikannya posko ini juga sebagai bentuk kepedulian Kita sesama manusia, terutama bagi masyarakat yang tidak mampu.

Dalam kegiatan menanggulangi bencana wabah Covid-19, Kami membutuhkan bantuan uluran tangan para dermawan di kabupaten melawi seperti sembako, multivitamin, masker, sabun cuci tangan, sarung tangan, dan lain – lainnya.

Yang nanti kami akan salaurkan khususnya kepada masyrakat tidak mampu yang terdapak social distancing dan himbawan pemerintah untuk berdiam diri di rumah.

Dalam aksi ini, relawan mengkampanyekan pesan-pesan sosial, seperti halnya bersama-sama memerangi wabah virus corona. Selain itu mengimbau masyarakat untuk tetap berkegiatan di rumah, Kemudian menyerukan agar masyarakat menghindari kerumunan masal.

“Yang tidak kalah pentingnya menjaga jarak aman saat bersamaan dan selalu menjaga kebersihan, Inilah beberapa poin pesan yang selalu disampaikan kepada masyarakat melawi ujar ketua relawan sahabat Firman, Adang Wahyudi saat tim dari djkartatoday.com sambangi posko relawan sahabat firman.

Informasi lebih jelasnya bisa datang langsung di posko kami di jalan keramat raya desa paal nanga pinoh atau bisa hubungi melalui telpon ke nomor ; 082158334626, Adang Wahyudi
08245953736, Galaih
082155743944, Lilik H.

(Januar )

Penulis
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos