728 x 90

PENYEMPROTAN DISINFEKTAN UNTUK MENGANTISIPASI PENYEBARAN COVID-19

Melawi, djakartatoday.com – Tim Gugus Depan Covid 19 melakukan penyemprotan disinfektan di rumah warga Dusun Boyu Desa Senempak Kec. Pinoh Selatan. Rabu (15/04/2020). Penyemprotan disinfektan dipimpin langsung oleh Waka Polres Melawi Kompol Agus Mulyana, SH,. MM didampingi AKP Aang Permana, S.IP., M.AP, AKP. Nono Partoyuono, IPTU Hariyono, IPTU Irfan Edi Imantoko. Nampak hadir dalam kegiatan

Melawi, djakartatoday.com – Tim Gugus Depan Covid 19 melakukan penyemprotan disinfektan di rumah warga Dusun Boyu Desa Senempak Kec. Pinoh Selatan. Rabu (15/04/2020).

Penyemprotan disinfektan dipimpin langsung oleh Waka Polres Melawi
Kompol Agus Mulyana, SH,. MM didampingi AKP Aang Permana, S.IP., M.AP, AKP. Nono Partoyuono, IPTU Hariyono, IPTU Irfan Edi Imantoko.

Nampak hadir dalam kegiatan penyemprotan tersebut Kepala Puskesmas Kec. Pinoh Selatan Drg. Simbolon, Bhabinkamtibmas Desa Senempak Bripka Vebri, Babinsa Serda Muklis, PJ Kades Senempak Fredik Sabat, Anggota polres melawi, Anggota Sat Pol PP kec. Pinoh Selatan, Petugas Puskesmas Pinoh Selatan dan Perangkat Desa Senempak.

Selama melakukan penyemprotan kerumah Warga Dsn. Boyu Desa Senempak Waka Polres melawi memberikan himbauan kepada warga, agar selalu mematuhi himbauan yang telah disampaikan oleh pemerintah dan lakukan protokol-protokol yang sudah pemerintah sampaikan baik langsung maupun lewat media sosial.

“Masyarakat diharapkan mematuhi himbauan dan protokol yang telah disampaikan pemerintah, kalau memang tidak perlu benar keluar rumah, baiknya dirumah saja” ucapnya.

“Kegiatan ini adalah upaya untuk pencegahan penyebaran virus COVID-19 pada warga yang berada di dusun Boyu Desa Senempak kec. Pinoh Selatan, pasca Press Relies yang telah dilakukan Kemaren”

“Untuk mencegah penyebaran COVID-19, agar warga Dusun Boyu Desa Senempak Kec. Pinoh Selatan bisa menyemprot disinfektan secara sendiri dirumah masing – masing, apabila ada gejala segera isolasi mandiri dan segera diperiksa di Puskesmas Pinoh selatan atau di Pos Gugus COVID-19 eks Puskesmas pinoh kota di Desa Kenual” Ucap Kompol Agus Mulyana.

Januar

Penulis
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos