728 x 90

Menerima Bantuan dari Pempro Kalbar, Asrama Pelajar Mahasiswa se-Jawa ucapkan terima kasih.

Jakarta, djakartatoday.com, – Pemerintah Provinsi Kal-Bar memberikan bantuan bagi pelajar/mahasiswa yang ada di asrama Kal-Bar yang berada di pulau jawa yang terdampak Pandemi Covid-19, bantuan sendiri berupa uang tunai sejumlah 1 juta perorang yang di transfer langsung ke rekening penerima bantuan dan di berikan pada 23-24 april 2020. Mendapat bantuan dari Pemprov Kal-Bar Apriyadi Sakiu

Jakarta, djakartatoday.com, – Pemerintah Provinsi Kal-Bar memberikan bantuan bagi pelajar/mahasiswa yang ada di asrama Kal-Bar yang berada di pulau jawa yang terdampak Pandemi Covid-19, bantuan sendiri berupa uang tunai sejumlah 1 juta perorang yang di transfer langsung ke rekening penerima bantuan dan di berikan pada 23-24 april 2020.

Mendapat bantuan dari Pemprov Kal-Bar Apriyadi Sakiu mewakili teman-teman seluruh asrama pelajar mahasiswa yang ada di pulau jawa memberikan tangapan dan mengucapkan terima kasih. “Kami semua pelajar mahasiswa/i yang berada di pulau jawa dan tinggal di asrama mengucapkan banyak terima kasih kepada pak gubernur, sudah memberikan perhatian dan bantuan pada kami, ini sangat berarti bagi kami dan langsung hari ini 25 april 2020 uang itu kami gunakan buat beli sembako seperti beras, telur, indomie untuk persiapan dan bertahan selama masa pandemi covid-19 ini. Dan tak kalah penting juga bahwa anak-anak asrama langsung juga membeli kuota hp karena teman-teman semua termaksud saya masih kuliah secara online dan banyak menghabislan kuota. Terima kasih juga kepada Badan Penghubung Seperti Ibu Dasa dan Ibu Kiki yang sudah banyak membantu sehingga kami anak-anak asrama sejawa bisa mendapatkan bantuan seperti ini dan jujur ini pertama kalinya kami mendapat bantuan langsung dari Pemprov kalbar.”

Bantuan yang diberikan oleh Pemprov Kal-Bar ini, sangat membantu kehidupan anak-anak asrama yang saat ini sedang menempuh pendidikan di pulau jawa dan semoga hal-hal seperti ini bisa tetap terus terjadi dan bukan cuma hanya karena ada permasalah covid-19 saja.
( januar/ mario )

Penulis
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos