728 x 90

Patut Di Acungi Jempol PMI Melawi, Sungguh Kreatif

Melawi, djakartatoday.com, – Wabah penyebaran virus corona atau corona virus disease (covid-19),  berdampak sangat meresahkan seluruh dunia maupun dari segi kesehatan dan ekonomi. Dengan adanya hal ini salah satu wanita no 1 di kabupaten melawi yaitu Hj.Nurbetty Eka Mulyastri, SE beliau adalah istri dari bupati melawi, Panji, S.Sos Bukan hanya menjadi istri dari bupati beliu

Melawi, djakartatoday.com, – Wabah penyebaran virus corona atau corona virus disease (covid-19),  berdampak sangat meresahkan seluruh dunia maupun dari segi kesehatan dan ekonomi.

Dengan adanya hal ini salah satu wanita no 1 di kabupaten melawi yaitu Hj.Nurbetty Eka Mulyastri, SE beliau adalah istri dari bupati melawi, Panji, S.Sos
Bukan hanya menjadi istri dari bupati beliu juga
selaku Ketua TP. PKK, PMI dan Ketua DEKRANASDA Kabupaten Melawi.

Hj.Nurbetty Eka Mulyastri, SE berserta anggotanya membuat inovasi tersendiri ya itu membuat baju Hazmat sendiri,
Baju hazmat ini di buat dengan bahan yang berkualitas bagus dan baju hazmat ini secara gratis khusus nya untuk para medis di kabupaten melawi.

Baju Hazmat ini kita jahit sendiri, yang nantinya akan kita berikan gratis kepada tenaga medis kita yang bertugas. Semoga dapat membatu mereka digaris terdepan dalam penanganan Covid 19,” ungkap Ketua Cabang PMI Melawi, Nurbetty Eka Mulyastri, Rabu (29/4/2020).

Kami mengerjakan ini kurang lebih sadah satu minggu ini, target minggu depan sudah terselesaikan semua dengan menggunakan tenaga sepuluh orang relawan, diantaranya empat orang penjahit, emapat orang finishing dan dua orang bagian packing , ” jelasnya. Rabu (29/4/20).

Dan baju yang di jahit ada 132 stel, yaitu terdiri dari sarung kaki, sarung tangan penutup kepala, masker dan kacamata google.

Januar

Penulis
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos