728 x 90

Pemberian Bantuan Langsung Tunai(BLT) Desa Natai Panjang Di Kawal Langsung Oleh Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Kabupaten Melawi

Melawi,djakartatoday.com -Kalbar Pembagian bantuan langsung tunai(BLT ) Desa Natai Panjang kecamatan Pinoh utara kabupaten melawi,di kawal langsung oleh Babinsa(TNI) Bhabinkamtibmas ( POLRI) yang bertugas di kecamatan Pinoh utara, Jum’at (22/05/2020). Dalam kegiatan pembagian tersebut di hadiri oleh Sekcam Pinoh utara, Mambang Gusmadi.S.Sos, PJ Kepala desa, Erik Suhendra.ST, Serda, Rusdi dan Briptu Kharis, setelah melakukan pertemuan

Melawi,djakartatoday.com -Kalbar
Pembagian bantuan langsung tunai(BLT ) Desa Natai Panjang kecamatan Pinoh utara kabupaten melawi,di kawal langsung oleh Babinsa(TNI) Bhabinkamtibmas ( POLRI) yang bertugas di kecamatan Pinoh utara, Jum’at (22/05/2020).

Dalam kegiatan pembagian tersebut di hadiri oleh Sekcam Pinoh utara, Mambang Gusmadi.S.Sos,
PJ Kepala desa,
Erik Suhendra.ST, Serda, Rusdi dan Briptu Kharis, setelah melakukan pertemuan di kantor desa Natai panjang kegiatan dilanjutkan pembagian BLT ke rumah-rumah warga.

Dalam pembagian bantuan langsung tunai(BLT), sesuai data yang sudah di lakukan pengecekan di lapangan, yang menerima bantuan tersebut dikata gori keluarga miskin yang benar-benar membutuhkannya.

Sekcam Pinoh utara,Mambang Gusmadi.S.Sos menyampaikan, di dalam pembagian bantuan langsung tunai(BLT) memang sudah kami data Benar-benar melalui PJ kepala desa Natai panjang,karena kami tidak mau kalau bantuan tersebut tidak tepat sasaran,katanya.

Dan bantuan dari pemerintah memang kita lakukan sesuai prosedur,makanya kami melibatkan rekan-rekan kita dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk mengawal pembagian bantuan langsung tunai (BLT) kepada masyarakat supaya dapat menyaksikan langsung kegiatan ini,pungkasnya.

Di tambah oleh PJ kepala desa Natai panjang,Erik Suhendra.ST sebelum melakukan pembagian bantuan langsung tunai (BLT) saya bersama staf desa natai panjang melakukan pendataan dan mengecek langsung ke lapangan,,supaya yang mendapatkan bantuan ini benar-benar di kata gori keluarga miskin,supaya tidak menyalahi aturan dan tidak tepat sasaran,tutupnya.

Penulis : Herry H

Penulis
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos