728 x 90

Polres Melawi Dan Bhayangkari Membagikan 300 Paket Takjil

Djakarta today.com – Kalbar Polres Melawi beserta Bhayangkari Membagikan 300 paket takjil kepada masyarakat kabupaten Melawi yang terdampak covid-19,sebelum menjelang berbuka puasa, Jum’at (22/05/2020). “Kegiatan ini di pimpin lansung oleh Kapolres melawi dan ketua Cabang bhayangkari serta personil anggota polres Melawi untuk membagikan takjil dan paket makaanan untuk berbagi kepada sesama yang terdampak CoVid 19.

Djakarta today.com – Kalbar
Polres Melawi beserta Bhayangkari Membagikan 300 paket takjil kepada masyarakat kabupaten Melawi yang terdampak covid-19,sebelum menjelang berbuka puasa, Jum’at (22/05/2020).

“Kegiatan ini di pimpin lansung oleh Kapolres melawi dan ketua Cabang bhayangkari serta personil anggota polres Melawi untuk membagikan takjil dan paket makaanan untuk berbagi kepada sesama yang terdampak CoVid 19.

“Pembagian takjil ini di fokuskan dua titik yaitu di pos pam tugu juang dan pos pelayanan OPS ketupat 2020 satlantas polres melawi,takjil di bagikan kepada para tukang ojek di seputaran tugu juang,para buruh dan pedagang kaki lima serta pengendara lalu lintas.

Kegiatan pembagian takjil ini memang sudah sering di lakukan oleh polres Melawi serta Ibu Bhayangkari,,mengingat kondisi saat ini kita lagi di uji oleh Allah swt dan di beri cobaan, rasa kepedulian sesama hal ini memang kami lakukan supaya dapat meringankan beban masyarakat yang terkena dampak covid-19,semoga badai ini cepat berlalu.

Penulis : Herry H

Penulis
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos