728 x 90

Bantuan Langsung Tunai Dana Desa(BLT-DD) Desa Suka Damai Berjalan Dengan Lancar Dan Aman

Melawi,Djakarta today.com – Kalbar Sabtu,(23/05/2020,)Penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) pada masyarakat yang terdampak covid-19. PJ Kepala Desa Suka Damai( IMAM ) Kecamatan Pinoh Utara Kabupaten Melawi agar BLT-DD tersalurkan sebelum Hari Raya Idul Fitri. Pembagian BLT-DD ini di hadiri oleh Bhabinsa(TNI)SERDA, AGUS KS dan Bhabinkamtibmas (POLRI)BRIPK, RAHMAt WALI ONSEN, , Saat menyampaikan sambutannya,

Melawi,Djakarta today.com – Kalbar Sabtu,(23/05/2020,)Penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) pada masyarakat yang terdampak covid-19. PJ Kepala Desa Suka Damai( IMAM ) Kecamatan Pinoh Utara Kabupaten Melawi agar BLT-DD tersalurkan sebelum Hari Raya Idul Fitri.

Pembagian BLT-DD ini di hadiri oleh Bhabinsa(TNI)SERDA, AGUS KS dan Bhabinkamtibmas (POLRI)BRIPK, RAHMAt WALI ONSEN, , Saat menyampaikan sambutannya, PJ Kepala desa Suka Damai, IMAM mengingatkan kembali tentang pentingnya menjaga kewaspadaan sebagai antisipasi penyebaran virus Covid 19.

Ia ingin agar semua warga mematuhi protokol kesehatan demi melindungi keluarga dan diri sendiri.

“Dan disini warga berterima kasih kepada pemerintah, terutama kepada PJ Kepala desa Suka Damai,pak IMAM dan perangkat desa suka damai, karena H-1 mau lebaran bisa saya gunakan untuk membeli beli beras, minyak dan bumbu-bumbu di katakan salah satu warga yang tidak mau di sebut namanya.

Menurut IMAM PJ Kepala desa suka damai Alhamdulillah kegiatan BLT-DD hari ini berjalan dengan lancar dan tidak ada yang dobel job atau ganda,jelasnya.
“Karena perangkat kami dan beberapa Tim pendamping dari PKH,BPNT sudah mengkoreksi serta mengklarifikasi data yang sudah ada. Tentunya apabila ada dobel job maka kami akan segera buatkan berita acara pengalihan Rekening,tuturnya.

Penulis : Herry H

Penulis
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos