728 x 90

Polres Melawi Tak Kenal Lelah Terkait Pencegahan Covid-19.

Melawi,djakartatoday.com – Kalbar Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19. Tak kenal lelah, jajaran Polres Melawi terus melakukan sosialisasi pencegahan Covid -19.“Yuk, Lebih Displin dan Lebih Sadar dalam menerapkan protokol Pencegahan Penularan COVID-19. Menurut Kapolres Melawi, AKBP Tris Supriadi, mengatakan sosialisasi bertujuan untuk memberikan pengetahuan akan kesadaran masyarakat guna menghindari mata rantai

Melawi,djakartatoday.com – Kalbar Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19. Tak kenal lelah, jajaran Polres Melawi terus melakukan sosialisasi pencegahan Covid -19.“Yuk, Lebih Displin dan Lebih Sadar dalam menerapkan protokol Pencegahan Penularan COVID-19.

Menurut Kapolres Melawi, AKBP Tris Supriadi, mengatakan sosialisasi bertujuan untuk memberikan pengetahuan akan kesadaran masyarakat guna menghindari mata rantai penyebaran Covid-19.

“Sarana sosialisasi/edukasi ini ditujukan kepada masyarakat yang masih menjalankan aktivitasnya maupun khalayak ramai guna mencegah penularan Covid-19 serta himbauan akan pentingnya kebersihan lingkungan dan menjaga kesehatan,” terangnya.

Kapolres juga mengajak, jangan lupa untuk selalu menggunakan masker saat berada di luar rumah, mencuci tangan menggunakan sabun atau hand sanitizer secara rutin dan berkala,hindari kerumunan dan jaga jarak fisik (physical distancing) dengan orang di sekitar, tetap berada di rumah bila tak ada keperluan mendesak dan terapkan pola hidup sehat.


Serta makan makanan bergizi dan istirahat yang cukup. Dan jangan lupa pula, apabila Sobat merasakan keluhan atau gangguan kesehatan, Sobat dapat menghubungi atau datang langsung ke Fasilitas Kesehatan terdekat (Herry H)

Penulis
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos