728 x 90

Bupati Melawi Himbau Mari Kita Bersama Perang Lawan Covid-19 Melalui Group WhatsApp

Melawi,djakartatoday.com – Kalbar Bupati Melawi Panji S.Sos mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan himbauan Pemerintah tentang kedisiplinan dalam menghadapi pandemi covid 19 yang melanda kabupaten Melawi bahkan seluruh dunia. Rabu, 27/05/2020. Didalam cuplikan video tersebut Panji mengajak semua pihak untuk ikut andil menyatakan perang terhadap covid-19. Bagi masyarakat cukup dengan mematuhi himbauan pemerintah

Melawi,djakartatoday.com – Kalbar

Bupati Melawi Panji S.Sos mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan himbauan Pemerintah tentang kedisiplinan dalam menghadapi pandemi covid 19 yang melanda kabupaten Melawi bahkan seluruh dunia. Rabu, 27/05/2020.

Didalam cuplikan video tersebut Panji mengajak semua pihak untuk ikut andil menyatakan perang terhadap covid-19.
Bagi masyarakat cukup dengan mematuhi himbauan pemerintah dan protokol kesehatan ucapnya.

Panji juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim gugus tugas relawan covid-19 terutama para tenaga medis kesehatan TNI,POLRI dan unsur pemerintah daerah yang terlibat.

Saya hanya bisa mebyampaikan rasa syukur dan terimakasih yang setinggi tingginya atas perjuangan saudara semua,semoga perjuangan kita anda semua diberkahi oleh tuhan yang maha esa ucap Panji.

Penulis : Herry H

Penulis
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos