728 x 90

Miris Jembatan Sungai Kenoka Jalan Provinsi Nang pinoh Kotabaru Nyaris Takbisa Dilewati.

Melawi,djakartatoday – kalbar Rusaknya jembatan sungai kenoka ruas jalan Provinsi Nanga Pinoh-Sayan-Kota Baru sangat memperihatinkan.Selasa(26/05/2020) Apa lagi jalan tersebut adalah satu satunya jalan utama yang menghubungkan Kota Nanga Pinoh dan tiga kecamatan yaitu Kecamatan Sayan-Kecamatan Tanah Pinoh dan Kecamatan Tanah Pinoh Barat. Yangmana sumber perekonomian masyarakat di tiga kecamatan tersebut bertumpu pada jalan provinsi untuk

Melawi,djakartatoday – kalbar
Rusaknya jembatan sungai kenoka ruas jalan Provinsi Nanga Pinoh-Sayan-Kota Baru sangat memperihatinkan.Selasa(26/05/2020)

Apa lagi jalan tersebut adalah satu satunya jalan utama yang menghubungkan Kota Nanga Pinoh dan tiga kecamatan yaitu Kecamatan Sayan-Kecamatan Tanah Pinoh dan Kecamatan Tanah Pinoh Barat.
Yangmana sumber perekonomian masyarakat di tiga kecamatan tersebut bertumpu pada jalan provinsi untuk bisa mengangkut dan mengeluarkan hasil bumi masyarakat di tiga kecamatan tersebut.

Salah seorang warga Asal Kota baru yang namanya enggan disebutkan menjelaskan kepada media www//djakartatoday.com bahwa keadaan jembatan tersebut sangat memperihatinkan mungkin dalam waktu dekat jembatan tersebut bisa rusak total ucapnya.

Untuk itu kami berharap kepada pemerintah provinsi Kalimantan Barat melalui Dinas PUPR Cq Kabid Binamarga agar segera turun langsung untuk menangani kerusakan jembatan tersebut pungkasnya.(Herry H/Jumain)

Publis : Herry H

Penulis
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos