728 x 90

Musdes Khusus Penetapan BLT DD Desa Tanjung Sari Kecamatan Nanga Pinoh.

Melawi,djakartatoday.com – Kalbar Dalam rangka menjalankan amanat Undang-undang berkaitan dengan kegawatdaruratan Covid-19, Pemerintah Desa Tantung Sari melaksanakan Musdes Khusus di Aula Balai Desa Tanjung Sari. Acara ini dilaksanakan pada hari Kamis, 28 Mei 2020. Walaupun peserta Musdes dibatasi sesuai protokol Covid-19, tetapi RT dan RW yang notabene sebagai wakil masyarakat di masing-masing lingkungan bisa hadir

Melawi,djakartatoday.com – Kalbar
Dalam rangka menjalankan amanat Undang-undang berkaitan dengan kegawatdaruratan Covid-19, Pemerintah Desa Tantung Sari melaksanakan Musdes Khusus di Aula Balai Desa Tanjung Sari. Acara ini dilaksanakan pada hari Kamis, 28 Mei 2020.

Walaupun peserta Musdes dibatasi sesuai protokol Covid-19, tetapi RT dan RW yang notabene sebagai wakil masyarakat di masing-masing lingkungan bisa hadir semua. Dalam Musdes ini disepakati penetapan KK penerima BLT Dana Desa sebanyak 106 KK yang tersebar di 4 Dusun 18 RT di Desa Tanjung Sari, dengan kriteria belum menerima Bantuan Jaring pengaman Sosial dari Pemerintah seperti PKH,BPNT,BLT Kementerian,BLT APBD,Sembako kementerian dan sembako APBD.

Musdessus penetapan penerima BLT DD tersebut di hadiri Camat Nanga Pinoh Sonten,S.Sos.,M.Si dan Babin Kamtibmas Bribka J.Lumban Gaol.

Camat Nanga Pinoh mengatakan dalam seleksi pendataan warga penerima BLT DD petugas harus hati hati dan jangan asal data sebab penentuan warga layak mendapat bantuan tersebut rentan dengan segala keritikan. Bekerjalah sesuai dengan prosedur yang sudah di tetapkan mengacu kepada Edaran Bupati ucapnya.

Begitu juga pesan dari Bribka J.Lumban Gaul beliau(rsd) menitik beratkan kepada petugas jangan sampai ada yang bermain main dengan uang negara,jika diketahui ada yang bermain main memotong dana yang sudah di tentukan siap siaplah menghadapi proses hukum ucapnya.

Penulis : Herry H

Penulis
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos