728 x 90

Kebersamaan Posko Terpadu Tugu Juang Regu Satu Saat Akan Berakhir Menuju New Normal

Melawi,djakartatoday.com – Kalbar Kebersamaan Anggota POLRI,TNI,SAT POL-PP Dan media, di saat hari terakhir akan ditutup nya posko terpadu tugu juang Menuju NEW NORMAL,Minggu(31/05/2020). “Komandan Regu satu(DANRU) AIPDA,HENDRI menyampaikan,kami yang bertugas di posko terpadu tugu juang selama 2 Bulan apabila di dalam kami bertugas ada kesalahan dan ada tutur kata yang kurang enak kepada masyarakat saya

Melawi,djakartatoday.com – Kalbar
Kebersamaan Anggota POLRI,TNI,SAT POL-PP Dan media, di saat hari terakhir akan ditutup nya posko terpadu tugu juang Menuju NEW NORMAL,Minggu(31/05/2020).

“Komandan Regu satu(DANRU) AIPDA,HENDRI menyampaikan,kami yang bertugas di posko terpadu tugu juang selama 2 Bulan apabila di dalam kami bertugas ada kesalahan dan ada tutur kata yang kurang enak kepada masyarakat saya selaku komandan regu satu mohon maaf yang sebesar-besarnya,mengingat ini masih dalam suasana lebaran.

Kami hanya manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan dan lupa,dan saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan Media yang selama ini selalu mendampingi kami dalam kegiatan pengamanan,karena media juga bagian dari mitra kerja POLRI,TNI dan SAT POL-PP,mudah-mudahan persahabatan kita tidak sampai di sini saja, tuturnya.

Di tambah oleh SERDA,RUSDI semoga kedepannya kemitraan antara Media POLRI,TNI dan SAT POL-PP semakin mantap serta shering yang baik apabila ada temuan di lapangan mari kita selesaikan sama-sama,tutupnya.

Penulis : H579

Penulis
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos